alexa-tracking

suting Reality Misteri, Mister Tukul jln2 Berakhir Tragis, Ketua RT Ditebas Samurai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c5f296208818f3d8b4567/suting-reality-misteri-mister-tukul-jln2-berakhir-tragis-ketua-rt-ditebas-samurai
suting Reality Misteri, Mister Tukul jln2 Berakhir Tragis, Ketua RT Ditebas Samurai
Beritateratas.com - Syuting Mister Tukul Jalan-Jalan di Balikpapan, mendadak rusuh. Seorang Ketua RT bernama Baco (46) ditebas samurai saat berusaha menertibkan kerumunan warga di lokasi syuting. Akibatnya, Baco mengalami luka serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Dajtiwibowo untuk mendapatkan perawatan intensif.
Peristiwa tersebut terjadi di Gunung Meriam, RT 33, Baru Tengah, Balikpapan Barat sesaat sebelum syuting Mister Tukul Jalan-Jalan, Jumat malam (23/10/2015).
Sang ketua RT ditebas samurai oleh pria bernama Angga Riadi (18). Akibatnya Baco harus mendapat 19 jahitan, 10 di bagian kening dan 9 di lengan kiri.
Kejadian itu berawal ketika korban yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 60, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat, itu tengah menertibkan warga yang beramai-ramai menyaksikan syuting Mister Tukul Jalan-Jalan Trans TV pada Jumat malam.
Angga Riadi yang turut menyaksikan persiapan syuting itu ditegur oleh Baco agar tidak berkerumun. Maksud Baco agar syutingnya dapat berjalan lancar. Tapi, teguran itu ditanggapi lain Angga Riadi.
Angga Riadi yang akrab dipanggil Riadi malah mengoceh karena tak terima ditegur sang Ketua RT. Perseteruan itu sempat meredam karena Baco memilih tak meladeni.
Tak lama, Raidi pergi. Namun, sekitar pukul 00.30 Wita, Riadi kembali ke lokasi syuting Mister Tukul Jalan-Jalan, lengkap dengan senjata tajam jenis samurai. Tanpa pikir panjang, ia langsung menebas Baco. Korban sempat menangkis, hingga lengan kirinya terluka.
“Dua luka, kepala dan tangan. Pertama pelipis kiri dan tangan kiri. Dan sadar banyak darah, Bapak minta tolong sama warga, setelah itu orang yang melukai pergi naik motor,” ujar anak Baco, Desu Sri Rahayu (23),s eperti dilansir prokal.co, Sabtu (24/10/215).
Siangnya, tidak satu pun kru penyelenggara acara Mister Tukul Jalan-Jalan yang berhasil dikonfirmasi terkait insiden tersebut.
Sementara itu, Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Supriyadi membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan Ketua RT harus terbaring di rumah sakit.
Tak butuh waktu lama, pihaknya berhasil menangkapngkap Angga Riadi, warga Jalan Sultan Hasanudin RT 2, Nomor 48, Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat.
“Itu persiapan acara Mister Tukul Jalan-Jalan, tepat setengah jam dari kejadian kita berhasil mengamankan tersangka,” kata Supriyanto.
Setelah warga mendengar bahwa pelaku sudah diamankan di polsek, tak sedikit warga yang datang untuk menghakimi Riadi. Untuk menjaga kondusivitas, tersangka dititipkan ke sel tahanan Mapolres Balikpapan.
“Ya demi keamanan dititipkan ke polres, karena banyak warga yang tidak terima,” tutup pria yang rutin berpuasa Senin dan Kamis ini.

Sumber : http://www.beritateratas.com/2015/10/syuting-reality-misteri-mister-tukul.html?m=1

Buset panasan nih orang
nasbung itu pasti pelakunya.. emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Gak salah tuh samurai emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
kesian di baco emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kasi ke warga aja tuh pelakunya.
wanjir segitu emosinya
sampek main samurai emoticon-Takut (S)
image-url-apps
sangar eui..
image-url-apps
Berebut nonton tukul emoticon-Gila
image-url-apps
emoticon-Cape d... (S) berakhir dengan tragedi berdarah ....


untung mister tukulnya gak kenapa-kenapa emoticon-Malu
Sepele sekali permasalahannya, hadeh.

__________emoticon-Nohope
maka nya komunikasi yang baik spaya gak salah paham
image-url-apps
Astajim...pak RT nya kesurupan arwah panasbung emoticon-Takut
katana bray...jurnalisnya ga bisa belajar bahasa apa emoticon-Cape d...
image-url-apps
kuat bener tuh si Angga ngangkat "samurai"......
bukan pedangnya yg diangkat...tapi samurainya.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Main tebas aja
image-url-apps
Napa ga dihakimi ditempat aja wktu itu, nunggu udah dikantor polisemoticon-Hammer lg lucu jugak, ntn tukul aja ampe bacok2anemoticon-Gila
Angga Riadi (18) penggemar berat tukul kah


sedemikian esmosi nya disuruh minggir ...
masa ya segitu emosinya.. ditegur langsung bacok.. lebih parah dr film dengan judul senggol bacok..emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

sbelum kejadian pelaku kya'nya punya dendam sm nich RT..
image-url-apps
Mgkn riadi mikir gini : gue udah susah payah dapat barisan depan kali aja kesorot kamera, tp pak rt nya reseh. Gue tebas aja sekalian biar masuuk koran dan tipi.
image-url-apps
Belum sempat dihakimi, nanti waktu keluar dari penjara masih ada yang dendam nggak ya emoticon-Embarrassment
×