alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebakaran di Indonesia Adalah Kejahatan Lingkungan Terbesar Abad 21
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c5a621ee5df806d8b4569/kebakaran-di-indonesia-adalah-kejahatan-lingkungan-terbesar-abad-21

Kebakaran di Indonesia Adalah Kejahatan Lingkungan Terbesar Abad 21

Quote:
Diubah oleh mister.clone
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kebakaran di Indonesia Adalah Kejahatan Lingkungan Terbesar Abad 21
Diubah oleh mister.clone
Kayaknya emang pemerintah yg sekarang terlalu menggampangkan suatu masalah...
Mereka lupa....masalah sepele iso dadi gawe...
tambahin sumurnya gan
-padamkn apinya.. (smua pihak hrs trlibat)
-evakuasi/rawat korbn asap nya...
-selidiki sp sj yg bermain..
-tangkap pelakunya n hukum seberat2 nya...
yang penting bukan jokowi yg bakar...

itu sudah.. emoticon-Cool
planga plongo akan menyelesaikan masalah kok bray
terlalu mudah memberikan izin tanpa memikirkan lingkungan ya begini akibatnya...itu aja
setuju gan emoticon-2 Jempol
Emang bangchaad yang kasih izin ke perusahaan2 sawit itu... hukum si pemberi izin dan pelaku pembakaran...
Quote:


Ada diatasnya gan
konspirasi air kobokan ini mah
Quote:



waduh bakal nyeret penyenyi sekaligus pencipta lagu ternama dong gan emoticon-Takut


emoticon-Big Grin
prestasi jokouwi emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh 0varium
Usut orang orang di sekitar Jokowi yang bermain perkebunan.
bencana mengerikan yg terlambat di tangani..
sayangnya presiden lebih dari awsl terlalu menggampangkan masalah...
dan kini..presiden lebih memilih ke luar negeri..
rakyat indonesia ternyata benar..
benar2 bodoh memilih seorang pemimpin..
Jokowi belum turun tangan sih, coba Jokowi sudah turun tangan, pasti beres hitungan jam sahaja... emoticon-Ngakak
Quote:


konon katanya...
ini semua salah pemda setempat, pemerintah pernah ga salah emoticon-Mad


satu juta tentara? amit amit emoticon-Mad
suruh aja masyarakat yg padamkan sendiri ke hutan sana, bawa aer sendiri bawa alat sendiri, siapin transport sendiri emoticon-Mad
yg bakar kan masyarakat sendiri emoticon-Mad






































kata beberapa pihak sih gitu... emoticon-Ngacir
Quote:

Kira" masih akan bilang " ora mikir " apa nggak om...kriwikan iso dadi grojogan...apa lagi yg masih bisa dibanggakan dari negara ini?
smga stlh dari US ada langkah nyata.
Hah, ini salah singapore, kenapa melindungi uang hasil koruptor indonesia dan pajak gelap dari indonesia selama berpuluh tahun jadinya yah seperti ini pemerintah indonesia menjadi lemah hingga tidak ada dananya untuk melakukan penegakan hukum di indonesia.

Singapore mau duit koruptornya tapi tidak mau asap hasil koruptornya
Diubah oleh daimond25
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di