alexa-tracking

Sendiri Lagee - Personel Singapura, Malaysia dan Australia Telah Kembali Ke Negaranya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c5591642eb6331f8b4569/sendiri-lagee---personel-singapura-malaysia-dan-australia-telah-kembali-ke-negaranya
Sendiri Lagee - Personel Singapura, Malaysia dan Australia Telah Kembali Ke Negaranya
Quote:
reservd
image-url-apps
Singasupurrrrr nyerahh ya...

Sombongnya bukan main....katanya pesawatnya canggih trnyata tak ada hasil juga...hehe
KASKUS Ads
indeks polusinya sudah parah dan berbahaya emoticon-Berduka (S)
sumur @sutopo_bnpb

Sendiri Lagee - Personel Singapura, Malaysia dan Australia Telah Kembali Ke Negaranya
Quote:


rakyat sendiri yg ngebakar, negara sendiri yg gagal mademin, lu hina orang laen yg bantu ?
dasar goblok
image-url-apps
Quote:


Memang singasupur goblokk kok.....

Bantu ya bantu aja gak gak usah sombong koar2 ....merendahkan
Seolah2 pemrintah indonesia gak berusaha madamin..

Singasupur bantu juga karena dia kena efeknya.....kalo gak kena efeknya mgkin koruptor makin betah dilindungin disana....


emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Rakyat sendiri yq bakar???

Siapa bos yg bakar.....??

Rakyat yg mana???

emoticon-Big Grin
Quote:


lu idup dimana sih ?
pastinya bukan di planet bumi

image-url-apps
Quote:


Malah nanya dan.di jawab sendiri..

emoticon-Hammer
Buruk muka cermin dibelah. Nggak perlu menyalahkan orang lain, kalau pejabat di sini nggak breng*sek nggak akan ada itu api.

__________emoticon-Hammer
image-url-apps
Kembalinya tim ini menandai penugasan RSAF selama 2 minggu, seperti yg diminta pemerintah Indonesia.



2 Minggu lagi
Ini kemungkinan permintaan pribadi presiden
Ya ni api koq lama lama mirip ISIS, dibom puluhan kali dari udara ga abis2, sampe akhirnya yg ngebom bosen sendiri terus dateng pendatang baru nyoba2 ngebom ujungnya yg sama gagalnya............. emoticon-Ngacir
image-url-apps
masalah belum kelar udah pada pulang, ini penghinaan namanya
minta dibuldozer mereka
image-url-apps
Quote:


baca beritanya gak sih!!
kan emang diminta bantuin selama 2 minggu aja. klo dah 2 minggu ya pulanglah...
×