alexa-tracking

[ TELADAN ]Hendra & Daniel, anak muda berjibaku lawan asap tanpa banyak kata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c530b92523327708b4568/teladan-hendra-amp-daniel-anak-muda-berjibaku-lawan-asap-tanpa-banyak-kata
Thumbs up 
[ TELADAN ]Hendra & Daniel, anak muda berjibaku lawan asap tanpa banyak kata
Quote:


FOTO

Spoiler for MULUS:


-------------------
Moga Allah SWT membalas kebaikan anda pahlawan... Aamiin emoticon-Cendol (S)

sumur
image-url-apps
Inilah putra bangsa yang mencoba memperbaiki situasi .. walopun usahanya kecil namun bisa memotivasi semua orang .. ndak seperti panasbung yang suka menjadikan berita negatif pada jaman jokowi sebagai bahan nyoli emoticon-Big Grin
image-url-apps
[ TELADAN ]Hendra & Daniel, anak muda berjibaku lawan asap tanpa banyak kata

[ TELADAN ]Hendra & Daniel, anak muda berjibaku lawan asap tanpa banyak kata

KASKUS Ads
edit:
sudah dibantu nongol sama yang di atas
==========
patut diberi apresiasi ni 2 anak muda emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ibarat bus mogok, cuma 2 orang pria ini saja yg bantu dorong. Para pria yg laen memilih diam di bis sambil menghujat sopir n keneknya.
salut buat yang muda yang mau bekerja buat wilayahnya nyaman kembali .. padahal gak pake media .. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Salut buat 2 remaja tsb, semoga kabut asap segera bisa diatasi. Ane gk akan mencaci siapapun, krn ane sadar ane blm berbuat apapun untuk saudara2 di sana emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Dopost emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Para pria lainnya menghujat sambil ngetik pake tagar #save***
sebenarnya byk kyk mereka di kalimantan, cm jrg diliput..

yg diliput cm yg ribut2 manja aja tp tanpa ada usaha membantu..seperti di.....ah sudahlaaahh
image-url-apps
beeh apalagi pemuda cinak...gotong royong komplek aja gak mauemoticon-Ngakak

rumah aja di teralis tinggi akibatnya kalau kebakaran susah keluar...mati kepanggang....mampos emoticon-babiemoticon-Ngakak
image-url-apps
Salut deh buat sodara disana,yg gak banyak omong dan gak ngegampangin masalah,semangat...ane bisa bantu doa aja mudah2an cepet kelar
image-url-apps
Quote:


Gw pernah tuh naik angkot mogok macam yg ente ceritain dan bener lebih banyak yg diem di angkot berharap keajaiban angkotnya nyala sendiri lagi dibanding yg bantu dorong..

Masyarakat yg sakit dan egois..
nasbung harusnya niru mereka emoticon-Big Grin daripada cuman nyinyir doang
image-url-apps
salut dah sma mereka,
ini baru namanya manusia super, dari pada teriak2 ga jelas lebih baik membantu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:




pria diam itu yang muji sopirnya foto foto doang.. Nyimpen lemak diwarnet sambil makan nasi kotak..

Kek sini lu nhing.. Gua sodom pantat lo..
image-url-apps
bagus emoticon-2 Jempol
daripada cuma teriak2 tanpa tindakan emoticon-Smilie
image-url-apps
nah ! Ini baru super hero! tindakannya tanpa mereka sadari atau tidak sudah menyelamatkan banyak orang

emoticon-Recommended Seller mangstab betul
image-url-apps
Masih muda ya emoticon-Big Grin

Jangan lupa jaga kesehatan pakai masker juga
×