alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c455ad675d40d668b457d/demo-sepi-biarlah-berita-demo-mahasiswa-dibungkam

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam

Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam,

kesannya jd adem negeri ini,padahal? *bukan provokasi



Metro news

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam

demo mahasiswa yang turun di depan Gd.Sate Bandung lalu Univ.Andalas di Padang dan kota2 lain, nyata bukan rekayasa!

http://www.intelijen.co.id/tak-diber...i-makin-besar/

#2 Setahun Pemerintahan JokowiJK sebagai tahun kemalangan, dari mahasiswa yang tergabung dalam barisan KAMMI di Solo

http://news.fimadani.com/read/2015/1...-ingkar-janji/

#3 UIN, “berkumpul di Senayan (Gedung DPR/MPR) minta Sidang Istimewa cabut mandat JokowiJK yg gagal bawa perubahan.”

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam

http://news.okezone.com/read/2015/10...in-macet-parah

#4 Satu aksi Demk Aliansi Tarik Mandat JokowiJK dr Mahasiswa Univ.Mpu Tantular di Gedung DPR peringati 1thn JokowiJK

http://foto.detik.com/readfoto/2015/...kar-ban-di-dpr

#5 Mahasiswa PMII Jambi berniat menyegel kantor Gubernur Jambi namun dihalangi polisi yang mengamankan jalannya aksi

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam

http://sumatra.bisnis.com/read/20151...di-jambi-ricuh

#6 di depan Gd.DPR,Fahrihamzah: “Yg kita hadapi sekarang bukanlah pemerintahan yg kejam,tapi pemerintahan yg lemah”

https://www.islampos.com/hadiri-demo...medium=twitter

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam
Demo??? Sepi begini kok, aku saja tidur nyenyak... Bujang inam kawww!!!

#7 IMM Banten #365HariJokowiJKGagal #JokowiJKSetahunGagal “Tuntut Jokowi Mundur Ribuan MahasiswaGelar Demo Istana”

http://www.lintasnasional.com/2015/1...emo-di-istana/

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam
#8 Di Bundaran Adipura Kota Tangerang mahasiswa UNISH gelar demo teatrikal tuk gambarkan kesengsaraan masyarakat END

http://news.okezone.com/read/2015/10...nyaris-bentrok

Spoiler for metro news:





Sepi demo nya kok emoticon-Traveller

emoticon-Ngakak Orde Babu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Traveller Orde Babu premature
Kalau mau lihat berita rupiah kuat, sayur sembako murah, rakyat sedjahtera, lihat metromini.....emoticon-Betty (S)
Metrotipu channel tv plat merah yaa brayy
emoticon-Ngakak
Quote:
Terus klo rame si jokowi mesti gimana lerr...lalerremoticon-fuck

demo ga dapet duit bray.

indonesia lagi panas akhir2 ini emoticon-Ngakak
sabar bray lagi dicari berita pengalihnya
Quote:

Teruskan mendongok lot emoticon-Ngakak
Biar bisa menghibur rakyat emoticon-Ngakak
Quote:

Kecebong jokower lagi mengodok berita pengalihan.... emoticon-Big Grin
Kita percaya koq banyak demo... masalahnya itu yg ngumpul berapa orang.... 20jt? 20rb? Ntar baru bisa masuk tipi.... (selain metromini)
Saatnya berpikiran obyektif...
Kalo ada pejabat negara yg lalai dengan janjinya...kita wajib mengingatkan..
Kalo mendukung secara buta....itu sama saja menjerumuskan negara ini ke arah kebobrokan..
kasihan yah demo tapi gag diliput.
bisnis perdemoan dah gag menjual kali
mending ganti ama yg laen.
kpn jkwi turun? trus gantinya sp? apkh stelah trun n gnti yg baru, bs jamin lbih baik?

punya otak bwt mikirrr.. .
dulu demo buat 32 tahun penguasa, sekarang demi ape; nasi bungkus?
Kalo rakyat mau sejahtera ya kerja, kalo cuman mengandalkan bayaran dari demo ya tetep lah sengsara.



emoticon-Traveller
Quote:


punya otak bwt mikirrr.. ???

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam
Quote:


20 juta,salam
Kagak bakal diliput kalo ga ada korban.. emoticon-Traveller , demo suatu hal yg wajar dalam demokrasi , kecuali ada yg ketembak emoticon-Mad
Oooh baru tau rupanya tujuan demo itu biar diliput


Yah maklum lah, yang demo dr kelompok umur yang lagi obsesi aktualisasi diri. Selfie, medsos, dan DEMO biar bisa muncul di TV trus triak2, "MAAAkkk, OTONG MASUK TIPIIII"

Caperrrrrr.

Masih aja berusaha terliat masif. ADA 20 JUTA ORANG GA??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mana 2 id lu (aerkobokan dan jokoplo) yang:

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam:

koid ?

[Demo sepi] Biarlah berita demo mahasiswa dibungkam




Diubah oleh mibnkilab.
bisnis demo lagi nggak laku.

newbietol bikin propaganda daur ulang
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di