alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polsus DKI DIkerahkan Razia Truk Tinja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c40dc582b2ef7148b456a/polsus-dki-dikerahkan-razia-truk-tinja

Polsus DKI DIkerahkan Razia Truk Tinja

Quote:


sumur
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
truk tai nih ya
Buangnya ke mana tuh?
klo d razia semprotkan aj isinya.. emoticon-Smilie
dibuang di taman emoticon-Busa
biar tamannya subur yak
Hanjir,, buangnyaa malah sembarangan emoticon-Najis:
Truk2 yg slogannya : taimu rejekiku emoticon-Busa:
Gile..buang sembarangan gt emoticon-Busa
Tindak tegas pak yang buat pencemaran lingkungan
dendanya kurang banyak tuh hok.
jangan lupa mampir dulu ke pluit, rumah ahox banyak gituan tuh kayaknya....
Emang anjing nih truk ginian. Kejadian juga di Bandung, buang nya di kali pinggiran. bang*sat bener emang.
Diubah oleh Baskara_Laut
reserpet
Sopir yg ketangkap di rendam di muatan tinja aja pak 1 malam malam.
Quote:


komen paling coeg emoticon-Recommended Seller
berak srmbarangan truck nyah emoticon-Nohope


kayak.....


ah sudahlah....
Quote:


Polsus DKI DIkerahkan Razia Truk Tinja
Eehhmm manteepp daahh
disiramin ke yg nglamggar aja
Quote:


gara-gara ahox ngomong kotor, KPI jadi ikut2an jadi ahox hater
(aku ahoxer, pengepul KTP)

Quote:



Diubah oleh bianglala45
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di