alexa-tracking

Datang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh Pencitraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c3c18d89b09f4438b4569/datang-lebih-cepat-ke-kpk-surya-paloh-pencitraan
Datang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh Pencitraan
Quote:


datang lebih cepat pencitraan, g datang takut, datang pada waktunya siap-siap.. emoticon-Ngakak (S)
reserved
orangnya ada gak yg didatangi
Datang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh Pencitraan
bantu munculin pengamatnya
Datang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh PencitraanDatang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh Pencitraan
lah suka2 dia toh
yg mo datang dia
lah trs mau nya gmna emoticon-Ngakak
mending ga dateng aja gtu
Quote:



Quote:


hancuuuuurrr
orang berbuat positif dibilang pencitraan.
pencitraan itu gk dosa kok,sepanjang pencitraan itu positif dan ada manfaatnya utk bnyak org
Bukan pencitraan....mungkin keburu lupa atau ngejar waktu sblm jkw ke amrik..
Karena di pemerintahan sebelumnya...kalo presiden ke LN pasti ada kejadian politik di indonesia..
Orang indo biasa ngaret .kalo ada yg lebih cpt dr jadwal malah kaget wkwkwkw .
Papa bewok waktu masih remaja, unyunya kayak apa, ya? emoticon-Belo
Syukur syukur dateng sih

Tapi kalo udah dikasih jadwal kapan datengnya dan ternyata datang lebih awal

Ya patut dipertanyakan juga motifnya.
Pencrootaan!
emang bener sih pencitraan
itu si SP udah kebakaran jenggot 2 elit partainya berturut2 dicokok kpk
mau gak mau harus bergerak cepat kalau tidak mau dicap buruk di mata masyarakat
Quote:


emoticon-Ngakak

negthink always... handal banget kalau jadi politikus ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


kok pencitraan? itu namanya dia mau jelas status dia tersangka apa bukan dan emang demi partai nya juga, daripada yang langsung pura2 masuk rumah sakit??
kalau ga salah kenapa harus takut? itu slogan yang bener
Quote:


jelas pencitraan lah
si SP selaku ketum memilih datang cepat demi menjaga citra nasdem
nasbunglogic 101
serba salah....
Nguik nguik..
Fix Captain Haddock pencitraan emoticon-Big Grin
Datang Lebih Cepat ke KPK, Surya Paloh Pencitraan
Jika tidak datang?