alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
aktivis lingkungan as sebut jokowi lebih bagus tangani kabut asap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c332a98e31b51738b4570/aktivis-lingkungan-as-sebut-jokowi-lebih-bagus-tangani-kabut-asap

aktivis lingkungan as sebut jokowi lebih bagus tangani kabut asap

WASHINGTON DC —
Inisiatif baru pemerintah Indonesia,
antara lain dihentikannya pemberian
izin pengelolaan lahan gambut baru,
peninjauan izin-izin lama serta
penyeragaman peta hutan Indonesia.
Kalangan aktivis
lingkungan hidup menyambut baik
inisiatif baru pemerintah Indonesia
untuk mencegah kebakaran hutan.
Inisiatif baru itu antara lain
dihentikannya pemberian izin
pengelolaan lahan gambut baru,
peninjauan izin-izin lama serta
penyeragaman peta hutan Indonesia.
Ketiga upaya itu diumumkan Presiden
Joko Widodo di Jakarta hari Jumat
(23/10).
Pemerhati lingkungan hidup Wimar
Witoelar hari Jumat di Washington DC
mengatakan kepada VOA langkah
pemerintahan Jokowi tersebut paling
kongkrit dibandingkan pemerintahan
sebelumnya.
“Itu menunjukkan bahwa harapan untuk
mencapai kemajuan dalam bidang
perubahan iklim merupakan sesuatu
yang nyata, apalagi diucapkan beberapa
hari sebelum bertemu Presiden Obama di
Washington.”
Isu perubahan iklim diperkirakan akan
menjadi salah satu sorotan dalam
pertemuan Jokowi dengan Presiden AS
Barack Obama hari Senin (26/10) di
Gedung Putih.
Wimar menambahkan, “Secara resmi (isu
perubahan iklim) tentu akan muncul
(dalam pembicaraan di Gedung Putih,
red.), juga karena Presiden Jokowi akan
ke (KTT) di Paris bulan Desember, tapi
seberapa jauh tekanannya, saya tidak
tahu. Saya tidak tahu siapa climate
adviser yang di bawa kesini. Saya kira
suatu statement dia yang umum saja yang
menyatakan komitmennya pada
perubahan iklim, harus kita sambut
gembira." [vm]

Sumber : http://m.voaindonesia.com/a/aktivis-...n/3021171.html

ayu lebih percaya sama aktivis as atau pks ,

kalau saya seh lebih percaya sama pks hahaha ,
jaman sby kabut mentok 1 minggu jaman jokowi 3 bulan masa di bilang lebih baik,
oh mungkin maksudnya yg di lakukan jokowi sekarang manfa'atnya baru di rasakan musim panas tahun depan ,
haduh namanya yg bakar hutan itu tiap tahun ada , mana bsa yg di lakukan sekarang bkal membuat kebakaran hutan tahun depan tidak ada , yg bakar hutan itu selalu ada ,
tinggal penanganan saja lagi bisa lebih baik atau tidak , bagaimana cara mengantisipasinya bukan malah menggampangkan segalanya , tapi hasilnya NOL belaka .
Diubah oleh saubi1234
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
wimar emang orang asemoticon-Bingung (S)
Ya iyalah ngomong kaya gitu karna jokowi lagi di sono emoticon-Ngakak
Yang orang as nya mana ini?

kita satu bangsa .bangsa indonesia

kenapa persoalan pilpres 2014 gak kelar2/kenapa harus ada panastak/panasbung
Saatnya untuk bangkit gak usah saling salah menyalakan apa ngak capek.....!!!!.kalau orang indonesia kayak gini terus ya gak bakal maju negara kita...bosen lihat kaskus bp isinya kayak gini trus.antara yg benci sama jokowi sama yg suka prabowo saling ejek saling maki2 .wake up guys. Jangan ada lagi perpecahaan antar kita sendiri.please stop!!!!
gilaaaak... aku percaya aja ah, drpd suruh pindah planet emoticon-Berduka (S)
mungkin buat pencegahan lbh bagus
tp klo buat penanganan mungkin gag gitu bagus dibandingin sebelomnya klo dilihat dr hasil.
efek kemarau panjang n oknum tukang bakarnya mungkin jd penyebabnya.
remason d percaya.. emoticon-Cool
oooh aku percaya sama pakde kok
hidup jokowi emoticon-I Love Indonesia
yang ngomong kan panaatak juga..
aktivis lingkungan sudah melihat foto junjungan kitak kitak saat di taman hutan bakar...............

mereka tersentuh melihat tidak lama setelah hutan terbakar itu padam, langsung ada penghijauan terlihat ada tanamannya (sawit)...............

episode taman wisata hutan bakar belum berakhir.......... pengobatan medis pun dapat pasien lebih banyak karena asap dan ISPA, hingga penghasilan, dan pajak tenaga medis horang kitak kitak, dapat mencapai lebih dari 8 juta perhari............. satu dayung 2 pulau terlewati..............

dari kitak untuk kitak oleh kitak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wimar witular jadi aktivis lingkungan dari US ya, udah pindah kewarganegaraankah dia ???? emoticon-Big Grin
Yang sudah kejadian asapnya tambah pekat tak kunjung hilang terselesaikan.

Kalo pas baru dilantik kemarin sudah dihentikannya pemberian izin pengelolaan lahan gambut baru sih bagus, tapi kalo sekarang masih sekedar baru inisiatif ya entahlah gimana nantinya.
Kami cuma butuh bukti, bukan yg lain...
emoticon-Tai: si kribo inikan salah satu die hard-nya si jokoplok, gmn bisa jd objektif???? emoticon-fuck



Wimar Pendukung Jokowi, Mengalami Kepanikan


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto berjudul 'Gallery of Rogues, Kebangkitan Bad Guys' yang diunggah Wimar Witoelar di akun media sosial membuat geram komunitas Muslim, khususnya kalangan Muhammadiyah.

“Ini sudah masuk ranah kriminal. Muhammadiyah pasti akan melakukan upaya hukum. Dan, saya menuntut secara keras agar Wimar mengklarifikasi dan meminta maaf, bukan hanya kepada Muhammadiyah, tetapi publik,” kata mantan ketua umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ahmad Rofiq kepada wartawan pada Kamis (19/6) malam WIB.

Dia sangat geram dengan Wimar karena logo Muhammadiyah ikut dipasang dalam gambar tersebut. “Wimar pendukung Jokowi, mengalami kepanikan luar biasa. Elektabilitas Prabowo terus naik, bahkan di beberapa survei lebih unggul. Ilustrasi seperti itu agar masyarakat merasa seram, sehingga tidak memilih Prabowo,” ujarnya.

Selama ini, kata dia, Wimar dikenal sebagai cendekiawan dan negarawan. Tetapi, kasus itu memperlihatkan siapa Wimar sebenarnya. Apalagi, saat kasus itu ramai diperbincangkan, Wimar tiba-tiba menonaktifkan akun Facebook dan Twitter miliknya. “Wimar cukup kekanak-kanakan. Dia tidak menunjukan integritas sebagai cendikiawan dan negarawan,” katanya.

Rofiq menyatakan, secara institusi, Muhammadiyah bersikap netral di pilpres 2014. Keputusan itu diambil lewat Sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur, akhir Mei lalu. Karena itu, ia cukup kaget saat melihat Wimar mengunggah gambar tersebut.

“Muhammadiyah organisasi Islam yang sangat besar, berkontribusi sangat besar bagi bangsa ini. Tapi dikelompokan dengan teroris oleh Wimar. Itu fitnah dan penistaan Muhammadiyah,” tegasnya.

Gambar yang provokatif yang diunggah Wimar terus mendapat sorotan. Itu lantaran foto itu menampilkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Keduanya diapit sejumlah tokoh, seperti Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Heryawan, Tifatul Sembiring, Abubakar Baasyir, dan Habib Rizieq di sebelah kiri.

Sementara sebelah kanan, terdapat foto Suryadharma Ali, Aburizal Bakrie, Anis Matta, dan AA Gym. Di bawah foto Prabowo dan kawan-kawan, ada lambang ormas Muhammadiyah, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Front Pembela Islam (FPI), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dan parpol pengusung. Sedangkan, latar belakang foto itu tampak wajahnya Ali Imron, Imam Samodra, Amrozi, Usamah bin Laden, dan Soeharto.


http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/06/20/n7ffwt-wimar-pendukung-jokowi-mengalami-kepanikan



Sudah jelas jokowi itu gagal, jokowi itu harusnya lengser kemudian harakiri, bikin malu saja! Janji2 busuk tak akan bagi2 kekuasaan skrg realitanya? emoticon-fuck



Di rezim SBY mana ada jaksa agung dr anggota parpol, kepala BIN dr anggota parpol pendukung?, rezim jokowi penipu!, brengsek!, harusnya segera lengser emoticon-fuck
Diubah oleh sniper277
bukanya sdah berusaha di atasi yah...
nyewa psawat, kerahkn lsm, tni/polri, basarnas dll...

trus kudu gmn lg? apa hrs ke lokasi kbakaran, ikut bawa slang air? ntar di tduh pncitraan...

repot ngomong sehat dg para haters n bsh, logika/otak ga kepake...
aktivis lingkungan as sebut jokowi lebih bagus tangani kabut asap
Quote:


Masa gegara itu gan?
Quote:


Sabar ya gan emoticon-DP
Quote:


emoticon-Belo
ya ngga gtu jg
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di