alexa-tracking

HEBOH! Video Mesum Siswa SMK Makassar Beredar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c2424947868045e8b4567/heboh-video-mesum-siswa-smk-makassar-beredar
HEBOH! Video Mesum Siswa SMK Makassar Beredar
HEBOH! Video Mesum Siswa SMK Makassar Beredar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kasus asusila pelajar Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali terulang. Video mesum siswa SMK di Makassar, Sulsel beredar via BlackBerry Messenger (BBM), WhatsApp, Line dan media sosial.

Video berdurasi 1 menit 25 detik itu memperlihatkan sepasang remaja yang diduga siswa SMK di Makassar Sulsel sedang melakukan hubungan intim dalam sebuah ruangan. Remaja pria terlihat tak mengenakan sehelai benang pun. Sedangkan remaja perempuan masih mengenakan seragam sekolah.

Lambang sekolah di baju lengan kanan siswi SMK itu terlihat samar-samar. Namun, lambang tersebut dipastikan lambang salah satu SMK di Makassar, Sulsel. Kancing bajunya dilepas semua, tetapi masih mengenakan bra. Siswi SMK itu juga mengenakan rok.

Saat sepasang siswa SMK tersebut sedang melakukan hubungan intim, seorang rekannya merekam adegan tak senonoh itu. Diduga, siswi SMK tersebut sedang digilir beberapa remaja. Itu terlihat dari reaksi siswi cantik saat melakukan hubungan intim. Beberapa kali siswi cantik tersebut memukul remaja pria, tetapi tenaganya sangat kurang.

DOWNLOAD

penasaran sama videonya nih
linkny... emoticon-Stick Out Tongue
diperkosakah??
harus dihukum mati tuh emoticon-Mad (S)
KASKUS Ads
saatnya melipir ke forum sebelah emoticon-Traveller
image-url-apps
Link donlot mana emoticon-Mad (S)
image-url-apps
mana link downloadnya njeerrr
image-url-apps
jahhhhh,
video jadul itu....
dari kapan tau beredar,
hahahaha
image-url-apps
Digilir? Wah mau sama mau atau ada unsur pemaksaan. Kayaknya ceweknya jika ketahuan identitasnya ngaku ada unsur pemaksaan emoticon-Ngacir
Quote:


dipaksa oleh hawa nafsu om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Link mana link emoticon-Genit
image-url-apps
klo beneran diperkosa matiin aja pelakunya.
yee itu mah cewenya kaya teler gitu
pas digarap ngajakin pulang mulu tuh, ane uda liat emoticon-Cool
Quote:


Harus ada 5 saksi yang melihat gan.........emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


itu berita makassar kok om,bukan aceh emoticon-Big Grin
image-url-apps
kek pernah liat.

cb mampir ke sebelah _____________emoticon-Ngacir
image-url-apps
Sempet punya nih emoticon-Matabelo
Ehh beda video deh emoticon-Hammer
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


masih mo nonton pideo dgn kualitas 3gp?emoticon-Ngakak

ane sih ogah emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:



link taruh sini biar saksinya makin afdhal
Quote:


mau 3gp kek,mau mp4 kek,mau flv kek,kalo ceweknya bening kenapa enggak emoticon-Traveller
Quote:



3gp kualitas ancur, mo sebening apapun tetep aja ancur klo di 3gpemoticon-Ngakak
×