alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Dikalahkan Portugal, Indonesia Tundukkan Argentina via Adu Penalti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c1e2edc06bdff298b4567/usai-dikalahkan-portugal-indonesia-tundukkan-argentina-via-adu-penalti

Usai Dikalahkan Portugal, Indonesia Tundukkan Argentina via Adu Penalti

Quote:


hasil binaan PSSI bukan nih ya??emoticon-Bingung (S)
Urutan Terlama
Quote:


lah,setau saya binaan SSB mana gitu emoticon-Bingung
Wah mantap, ntar gede ga bakal bs kalahin lg tuh argentina.
itu bukti kl bener2 dilatih sjk usia dini pasti pemain indonesia bs bersaing jg. mslhnya tau ndiri pssi ky gmn. IS aja lgsg dipecat, pdhl AS yg timnya udah digampar bolakbalik msh sempet dipertahanin emoticon-Gila
Quote:


Jangan pake IS atau AS ...bilang aja Indra Safri dan Aji Santoso
cm level sgtu.. cb klo udah besar.. emoticon-Stick Out Tongue
Yah kalo pembinaan masih ala kadarnya ( tarkam)
Prestasi pun cuma sebatas ini saja.

level muda jago
anehnya pas senior jadi acakadut mainnya
magical
Quote:


beban idup bertambah, ngaruh ke speed drible kontrol dan akselerasi emoticon-Big Grin
yang maen berapa tim nih bray???
Quote:


ini pa nahrawi gan emoticon-Mad (S)
Masih bocah mash blm kenal diskotik gan emoticon-Hammer2 makanye cemerlang emoticon-I Love Indonesia


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di