alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNA [MANA HAYO?] Dipindahkan Diam-diam, Wartawan Dilarang Meliput
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562c0dfda2c06e2c0f8b4569/wna-mana-hayo-dipindahkan-diam-diam-wartawan-dilarang-meliput

WNA [MANA HAYO?] Dipindahkan Diam-diam, Wartawan Dilarang Meliput

Quote:


"Setiap tenaga kerja asing yang ke sini akan membuka setidaknya 100 lapangan kerja baru. Jadi, jangan dikotomi berpikir: ‘Wah ada asing, diambil (lapangan kerja), tidak ya?’ Justru setiap satu masuk, terbuka 100!" (Opa JK, 2015) emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh coro.coco.dile
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pada berak sembarangan gak tuh?

emoticon-Bingung
ya ini rezim laknat.
Quote:


Mau dikirim ketempat yg banyak teman nyari tanda pengenal

Mayan nambah 30
Diubah oleh novi76
Quote:


menunggu tafsir versi nastak emoticon-linux2
Kalo ga bawa paspor brarti lewat jalur gelap?
hmm oke2
Target 10 juta orang kan, masih kurang berapa tuh emoticon-Big Grin
coba kalau di jakarta. bisa dapet katepe malahan emoticon-Ngakak
bebaskan sodala2 owe emoticon-Mad (S)
lu olang jng lasis haa emoticon-Blue Guy Bata (L)
dasal onta emoticon-Marah






emoticon-Big Grin
Quote:


Lu kalo ngomong jangan sambil beol, napa? Cebok dulu sana! emoticon-Bata (S)
Hahahah, di negaranya cma boleh 2 anak,ya ia lah buru2 lari ke indon bisa bikin anak banyak, trus kuasai indo
knapa gag boleh diliput yah???
wah nawacita berubah jadi tawacina nih kwkkwkw
Quote:



sehat ki ??

aki kl ngemeng suka ga pk otak
Lagi lagi wna cinak berulah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Eeq sembarangan,penipuan online, carding atau apa nih?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ckckck 1 perempuan 30 pria ??
Quote:



awas di buly sodala muda meleka di sini
Bnyak yg jadi penganggutan,, tapi knapa malah asing yg d ambil emoticon-Meweks
ada apa yaaa???? kok ga boleh di liput media?? takut di pelintir kan beritanya kah???emoticon-Bingung (S)
hmmm... menculigakan..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di