alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR Harus Pertimbangkan Hukuman Mati bagi Koruptor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562bef2a5a516392408b4568/dpr-harus-pertimbangkan-hukuman-mati-bagi-koruptor

DPR Harus Pertimbangkan Hukuman Mati bagi Koruptor

http://m.metrotvnews.com/read/2015/10/24/183753/dpr-harus-pertimbangkan-hukuman-mati-bagi-koruptor

Pengamat Politik dari Universitas Indonesia, Tjipta Lesmana menilai penegak hukum di Indonesia masih buruk dalam memberantas korupsi. Menurutnya, DPR harus mempertimbangkan penjatuhan hukuman mati kepada koruptor yang menimbulkan banyak kerugian negara.

"Law inforcement Indonesia pernah diteliti yang paling jelek di seluruh dunia. Memang rusak hukum kita ini. Penegak hukum ditentukan uang dan kekuasaan. DPR harus ambil inisiatif untuk membuat UU yang menjatuhkan maksimal hukuman mati bagi koruptor," kata Tjipta di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10/2015).

Menurutnya, perlu ada batasan jumlah uang yang dikorupsi yang masuk kategori untuk dapat dijatuhi hukuman mati. Ia berpendapat, upaya ini bisa menekan angka korupsi di Indonesia. "Sama persis seperti yang dilakukan RRT. Wah, itu bisa bikin dengkul gemeteran. Saya kira ini bisa dipertimbangkan," sebut dia.

Dari Korea gw setuju banget anggota dhewan di tembok mati emoticon-Wowcantik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lupa gw jika DPR setuju bunuh diri namanya coy emoticon-Ngakak
blunder terbaik sepanjang sejarah kalo DPR setuju emoticon-Ngakak (S)
Kykny g mungkin mau deh.. Masak setuju pasal yg bakal membunuh mereka.. 😏
ga yakin emoticon-Cape d... (S)
sampai kapan pun gag bakal dipertimbangin hukuman mati buat koruptor.
siapa juga yg mau ibaratnya ngalungin tali gantungan ke leher sendiri
ga akan brani emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gedung dpr bisa kosong dong nanti
Gak bakal terwujud gan, yg buat undang2nya takut kena sendiri... hooohooohooo
Anjuran goblog! Nanti siapa ngisi gedung dewan?
emoticon-Marah

DPR Harus Pertimbangkan Hukuman Mati bagi Koruptor

DPR Harus Pertimbangkan Hukuman Mati bagi Koruptor


hahahaha
Diubah oleh 92702689
bakal kosong gedung dpr kalau sampai uu tsb dibuat emoticon-Ngakak (S)
bunuh diri namanya
jika buat uu hukum mati koruptor
dpr kan salah satu sarang koruptor
Haha, ane yakin gak akanterjadi emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Kita hepi smua kalau mr yg ngatur


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di