alexa-tracking

Mengaku sahabat baik, Saudi baru sambangi Indonesia setelah 45 tahun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562bd81754c07a033b8b4569/mengaku-sahabat-baik-saudi-baru-sambangi-indonesia-setelah-45-tahun
Sedih 
Mengaku sahabat baik, Saudi baru sambangi Indonesia setelah 45 tahun
Mengaku sahabat baik, Saudi baru sambangi Indonesia setelah 45 tahun
Reporter : Muhammad Radityo | Selasa, 20 Oktober 2015 18:32



Mengaku sahabat baik, Saudi baru sambangi Indonesia setelah 45 tahun
Menlu Retno temui Menlu Saudi di sela Sidang PBB. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kedekatan antara Indonesia dan Arab Saudi memang sudah tidak diragukan. Setiap tahun Indonesia selalu mengirim jamaahnya untuk melakukan ibadah Haji. Bukan hanya itu, kerja sama di pelbagai sektor, seperti ekonomi dan bisnis juga kerap dilakoni kedua negara.

Terlepas dari hubungan baik tersebut, Menteri Luar Negeri Indonesia, Reno L.P Marsudi sedikit kecewa, pasalnya hal baik tersebut kurang mendapat perhatian khusus. Dalam sejarahnya, kunjungan bilateral ke Indonesia diketahui terakhir dilakukan pada 45 tahun silam.

"Ini adalah kunjungan bilateral Menlu Saudi yang pertama setelah tahun 1970. Jadi sudah 45 tahun mereka tidak melakukan kunjungan kerjanya ke Indonesia," ujar Menlu Retno seusai pertemuan dengan Menlu Saudi, Adel bin Ahmed bin Jubier, di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri Indonesia, Selasa (20/10).

Kendati begitu, Menlu Retno menambahkan, kunjungan bilateral kali ini adalah hal yang ingin diperbaiki untuk ke depannya.

Diketahui, kunjungan bilateral ini membahas beberapa poin penting, seperti perdagangan, investasi, pembukaan Bank Negara Indonesia di Jeddah, serta perkembangan investigasi insiden Mina yang merenggut 2.110 korban tewas dari 30 negara, dengan 129 korban asal Indonesia.


http://www.merdeka.com/dunia/mengaku...-45-tahun.html



Baru tau ane udah 45 tahun... bener2 gak di anggap... ane jadi sedih gan emoticon-Frown ... emoticon-Hammer2
image-url-apps
Semoga hubungannya makin bagus alhamdulillah
image-url-apps
itu mentri cewek atau cowok?
kok pake peci ya?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
belum tentu juga kunjungan terakhir 45 taun yg lalu,
tanyain aja orang puncak, mereka lebih tau
image-url-apps
baru di jaman jokowi mau singgah..
image-url-apps
gapapa... yg penting seiman dan santun.

emoticon-Angkat Beer
ngarab tidak disambut dengan baik disini malah disambit emoticon-Ngakak (S)

baru tau.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo ada mawx k sni,,mgkn maw jualan mnyak soalx orderan dr AS menurun drastis
image-url-apps
Yakin sahabat?bkn babu?
wajar negeri jongos
image-url-apps
Mungkin menlunya yang baru dateng lagi, tapi dari dulu duta besarnya yang di sini nempel ke mana-mana sama kepala RI. emoticon-Malu (S)
harusnya gantian gak usah ditemui itu menlunya

dateng cuma pas ada butuhnya emoticon-fuck
bukan nggak dianggep.
cuman emang kita jauh di banding saudi..
image-url-apps
tolak menlu arab emoticon-Mad (S)
waspada arabisasi emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Nempel kyak perangko ya gan? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:



yooi siapa dl presiden nya emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Ah masak sihh emoticon-Malu
image-url-apps
Mungkin inilah alasannya kenapa banyak sodara2 kita sebangsa yg arab wannabe. Karena udh 45 taon kaga disambangin. Jadi ngarab sendiri
Quote:


njirr gan...emoticon-Ngakak (S)
×