alexa-tracking

Ahok Tertarik Teknologi Pengaspalan Afrika Selatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562bbe8812e2571a618b4568/ahok-tertarik-teknologi-pengaspalan-afrika-selatan
Ahok Tertarik Teknologi Pengaspalan Afrika Selatan
Quote:


Menarik nih klo bs diterapin, min kl jatuh msh ada mentul2nya dikitemoticon-Hammer
Pasti ditentang emoticon-Big Grin jln sengaja hrs mudah rusak biar proyek"nya jln trs emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
teknologi semen dari eropa udah dipake belum...

kasihan panastak sudah ngecrot 2 tahun lalu tapi belum ngelihat juga wujudnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


ndak nonton pideo rapat speedcrete balaikota om .?

jangan asal jeplak om.
Harga ban bekas bakal melonjak nih emoticon-Big Grin
Quote:


makanya gw nanya sudah implementasi belum ? kalau rapat kan biasnya soal akan... akan.. akan... emoticon-Angkat Beer
heran kenapa harus ke afsel emoticon-Malu apa teknologi begini biayanya lebih murah dari yang biasa kita punya emoticon-Bingung (S)

Quote:


Ahok Tertarik Teknologi Pengaspalan Afrika Selatan
Quote:


ente saja yang kudet, kesaksian beberapa kaskuser ada koq.
diberita juga ada googling aja.

Ane gag suka jalan beton,berdebu kalo gada hujan tuh, bagusan pakek Aspal sebenarnya

Quote:


Ini yg disayangkan berpuluh2 taun merdeka kita cm pnya jalan klo ga aspal ya beton, sm sx ga mikir&cb2 jln alternatif buat mncari model jalan yg terbaik u/ kondisi di indonesia, aspal favorit krn dijamin pst proyek tiap tahun, bikin kantong mkn mengelembungemoticon-Recommended Seller
Mantap nih kalo jadi, pasti banyak bgt panasbung yg nentang ini lah itu lah dan bla blaaaa
Quote:


padane susu ae menthul2....
klo di sini susah, ban bekasnya dipake buat bakar2an pas demo,
mungkin lebih baik dicoba nyampur bungkus nasi sisa2 demo sama aspal, siapa tau lebih ampuh
Bakal ditolak mentah2 ama anggota hewan, nanti uang proyeknya ga bisa dimakan emoticon-Ngakak
Quote:


semen eropa itu gimana? ini ente asbun ya?

udah ada jalan yang pakai semen 6 jam kering.. ada di video pemprov pas pabrik semen ketemu ahok.
jadi jam 9 malam jalan ditutup.. di kerok jalannya.. disemen pakai semen cepet kering.. jam 6 pagi dah dibuka..

ada teknologi yang lebih hebat dari yg dipakai jakarta ini??

ini yang afrika bicara aspalnya.. bukan beton! ente ga bisa bedakan apa?

dan jakarta juga pakai mesin pembuat jalan dengan sistem laser.. pabriknya sampai bilang jakarta adalah kota pertama di asia yang pakai ini. krn ini teknologi paling akhir. bahkan pabrik semen itu ga sanggup datengin 2 mesin.. baru 1 yang ada. karena pakai laser.. maka jalan sangat presisi. sayang ini ga liput media.
Quote:


udah kejadian. makanya ada videonya.. ente emang asal njeplak!
Quote:


Pic ato videonya donk om kalo bole emoticon-Malu
katanya mau kaya chicago