alexa-tracking

Jokowi Panggil Megawati ke Istana, Berdiskusi Selama Dua Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562bbaaae05227643f8b4567/jokowi-panggil-megawati-ke-istana-berdiskusi-selama-dua-jam
Jokowi Panggil Megawati ke Istana, Berdiskusi Selama Dua Jam
Quote:Original Posted By Baratayudha17...

Jokowi Panggil Megawati ke Istana, Berdiskusi Selama Dua Jam
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo memanggil Presiden ke-5 Indonesia Megawati Soekarnoputri untuk menemuinya di Istana Negara, Jakarta, hari ini, Sabtu (24/10). Keduanya berdiskusi selama dua jam terkait sejumlah isu, termasuk soal asap yang disebut Megawati “masih harus segera diatasi”.

Jokowi menjelaskan, Megawati berbincang dengannya didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

“Kami berbincang masalah perlambatan ekonomi di negara kita, kebakaran hutan, asap. Dua hal itu yang secara intens dibicarakan,” kata Jokowi usai pertemuan.


Crottt dimarih...:D



Oaukuuuuuuuu puercuuaayyyyaaaaaaemoticon-Cool
Reserved
Biasa aja presiden manggil mantan presiden
gak sopan,"memanggil"bahasanya harus dirubah menjadi mengundang ibunda yang muli ratu kanjeng mami.
emoticon-Cool
Presiden Jokowi : Gimana mbak, udah punya gebetan?

Megawati : Gebetan opo! Wong aku tresno mati karo Masku koq.

Quote:Original Posted By baratayudha17



Oaukuuuuuuuu puercuuaayyyyaaaaaaemoticon-Cool




ente gak salah baca judul, emang judulnya begitu gan ???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apakah yang mulia permaisuri ngasih wejangan ke jongosnya
Quote:Original Posted By andesite

ente gak salah baca judul, emang judulnya begitu gan ???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Judul asli nih gan, makanya ane cm bs komeng dlm namamu oaku puercuayaemoticon-Hammer