alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[ada yang kena???]Polresta Tangerang Tilang 1.500 Pengendara dalam Operasi Zebra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ba4a6e05227885a8b4569/ada-yang-kenapolresta-tangerang-tilang-1500-pengendara-dalam-operasi-zebra

[ada yang kena???]Polresta Tangerang Tilang 1.500 Pengendara dalam Operasi Zebra

TANGERANG - Aparat Polresta Tangerang, Banten, menilang 1.500 pengendara sepeda motor dan mobil dalam suatu Operasi Zebra 2015 karena mereka telah melakukan pelanggaran di jalan raya.

"Mayoritas kena tilang adalah pengendara sepeda motor dan ada juga mobil yang kami amankan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Eko Bagus Riyadi di Tangerang, Sabtu (24/10/2015).

Eko mengatakan pihaknya juga menahan puluhan SIM, sebanyak 384 STNK dan 17 unit kendaraan roda dua karena pengemudi tanpa memiliki SIM dan STNK. Namun Operasi Zebra 2015 dimulai Kamis (22/10) berakhir Rabu (4/11), pada titik rawan kecelakaan di Kabupaten Tangerang.

Sedangkan beberapa titik rawan tersebut seperti di Kelapa Dua, Balaraja, Cikupa, Kosambi, Teluknaga, Mauk dan Curug. Dalam operasi tersebut aparat Polresta dibantu petugas Kodim setempat, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Pemkab Tangerang.

Dia mengatakan operasi itu digelar bertujuan penegakan hukum terhadap pengendara sepeda motor dan mobil termasuk memeriksa SIM dan STNK serta kelengkapan kendaraan. Bahkan pihaknya juga memberikan tilang kepada pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm dan berboncengan hingga empat orang pada satu unit motor.

Polisi juga menahan kendaraan bila pengendara tidak dapat menunjukan SIM dan STNK ketika tertangkap dalam Operasi Zebra. Tujuan lain operasi itu juga menekan angka kecelakaan lalu lintas dan agar pengendara taat terhadap hukum ketika di jalan raya.

sumber


yang gue bingung
Quote:


cara ngitung ampe 1.500 ntu gmna...??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itung aja surat tilangnya
gitu kok repot.
kan mungkin ada yg kena gara2 gag bw sim n stnk jadi jumlah sim n stnk gag nyerminin jumlah yg dbaikang.
Tangerang propinsi mana gan?
tanggal tua, operasi zebra.

aah sudahlah...
Quote:


Mbah orang kaya
Tidak masalah
Kemaren di Serang, sekarang Tangerang, besok.. mungkin Tanah Abang! Uuupsss ternyata juga sama dimulainya dari kemaren2.. wah lagi serentak nih! emoticon-Malu (S)
Diubah oleh coro.coco.dile
ane aman gan ga punya motor emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sisanya langgar lalin
Wkwkwkwkwkqkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di