alexa-tracking

[ASTAGA]Farhat Abas Sebar Video Mantan Istrinya Sedang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b975012e25798748b4568/astagafarhat-abas-sebar-video-mantan-istrinya-sedang
[ASTAGA]Farhat Abas Sebar Video Mantan Istrinya Sedang...
FARHAT Abbas kembali berulah. Dia diduga menyebarkan video mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri sedang marah-marah di dalam rumah. Video tersebut disebar Farhat Abbas ke dunia maya. Regina pun menanggapi santai video itu dan mengaku takut apabila Farhat menyebarkan video mesumnya.

“Mau upload video saya lagi marah-marah mah biasa. Biarkan saja, asal jangan video porno saja,” ujar Regina.

Kekhawatiran Regina bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebelum Regina bercerai dengan Ilal, suami pertamanya, beredar rekaman video mesum yang diduga diperankan Farhat dan Regina. Kala itu keduanya belum menikah.

Regina mengatakan, sebagai orang waras, dirinya tidak akan membalas perbuatan Farhat. Tapi Regina mengaku kapok telah berkenalan dengan dengan Farhat.

“Agak kapok juga sih dengan masalah ini. Dia mau sebarin video tanpa busana juga tidak apa-apa,” ujar Regina seperti ditayangkan di salah satu stasiun TV, Selasa siang (20/15).

Menurut Regina, sikap Farhat Abbas yang menyebarkan video dirinya marah-marah membuktikan jika pengacara kontroversial itu tidak dewasa. Sikap Farhat Abbas yang kini berstatus terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik musisi Ahmad Dhani, sama saja dengan membuka aib sendiri.

“Itu semakin membuktikan siapa beliau (Farhat Abbas). Bagi saya yang masih waras menganggap bahwa itu tidak waras,” pungkas Regina.
---
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasihan nih si farhat emoticon-Ngakak

mana nih si ahok...?? kan sodaraan sama farhat
kakak seperguruan

Padepokan Bacot Tokai emoticon-Tai

emoticon-Ngakak
Quote:Dia diduga menyebarkan video mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri sedang marah-marah di dalam rumah.

bubar2 emoticon-Mad
jangan gila deh, masa upload video marah-marah doank
11-12 lah nih Farthard ama Ahbacot.

emoticon-Angkat Beer
Luar Biasa Gan.,
video porno lah goblok yg d upload emoticon-Marah
Berarti lagu anunya memang bener-bener ada ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

selalu membuat tawa baca berita tentang farhat ini emoticon-Ngakak (S)

media gak pernah bosan dengan farhat ini emoticon-Ngakak (S)
Kliatan kancutnya bray.



Looo mana pidionya emoticon-Bingung (S)
farhat basuki ?
Eh parhat lu klo jantan jangan cuma vidio marah2 dong. Yg lg indehoi bini ente sekalian. Kalau ga bb17+ ga usah ente sebar emoticon-fuck
Judulnya memancing emoticon-Big Grin
Siap2 regina dipanggil infotainment secara striping

Semangat kakak
enggak waras emoticon-Ngakak
waduh mancing2 ni regina emoticon-Malu (S)
ditunggu video..... itunya emoticon-Cool
Farhat Abbas kan pendukung Prabowo pas pemilu. Pendukung Digampar Prabowo.
emoticon-Cool
nunggu fideo forno nya aja
hmmm berarti ada yg porno2 nih pidionya.
ditunggu nih bang parhat.
lanjutken.