alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wouw..Bu Mega dan Jokowi Ternyata Menyisipkan Urusan Partai di Istana
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b92725a516336738b4568/wouwbu-mega-dan-jokowi-ternyata-menyisipkan-urusan-partai-di-istana

Wouw..Bu Mega dan Jokowi Ternyata Menyisipkan Urusan Partai di Istana

Wouw..Bu Mega dan Jokowi Ternyata Menyisipkan Urusan Partai di Istana

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) memberikan keterangan pers usai bertemu Ibu Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10). Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu membahas masalah ekonomi termasuk masalah kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di sejumlah wilayah di Indonesia. Pertemuan juga memahas kepentingan partai politik menjelang Pilkada Serentak Desember mendatang. FOTO: Natalia/JPNN.com

Quote:


sumber

Rumah kita Nak..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
reserped
ibarat emak ngasih wejangan anaknya
itu kan istana petugas partai berkedok presiden
jadi sungguh lazim dan masuk akal jika urusan partai juga dibahas di sana emoticon-thumbsup
Oh asap sama ekonomi cuma iklan 5 menit

2 jam urusan pilkada, klo sudah menang mau ngapain? emoticon-linux2
GANTI SAMA PRABOWO AJA NIH PRESIDEN LEMAH


JUKUWEK BIKIN AYAM ANE ENEG GAK MAU MAKAN

Wouw..Bu Mega dan Jokowi Ternyata Menyisipkan Urusan Partai di Istana
gpp gan, petugas partai lg dikasih arahan...
"Gimana Nak ..... udah ada yg bisa dijual??"


emoticon-Big Grin
“Bagaimana nanti kita menjalankan pemilu serentak ini karena baru pertama kali kita jalankan. Intinya kami yang ada di dalam pemerintahan yang dukung Jokowi dan Wapres Kalla sangat konsen masalah stabilitas dan keamanan,” ujar Megawati.

Kan parte situ yg biangnya demo..
Kalo banyak yg jd rusuh jg hasil provokasi siapa coba?
“Saya sengaja katakan menekankan dalam situasi seperti ini kewaspadaan kita perlu ditingkatkan. Jangan sampai ada pihak ke tiga yang lakukan hal-hal tidak diinginkan,” imbuh Mega


Pihak ketiga? emoticon-Bingung
Maksudnya kalo pihak ente yg bikin ricuh gk apa di gitu yak??
yg doyan bikin ricuh kan partai ente.
nak elu jangan tidur di kasur, kasur bapak ga boleh kotor

ganti jaksa agung sama mentri nasde :P
lha namanya juga rekanan se partai, ya terselip2 wajar emoticon-Malu (S)



oalah jok, istana negara kok buat urusan partai..emoticon-Cape d...
presiden berdiskusi dengan mantan presiden di istana negara kan bukan hal yg dilarang ama undang2 dan agama.
jd gag ada yg perlu diributin.
Diangkat jadi jurkam kah? Kemaren sih waktu gub diboyong kemana2 buat jadi jurkam pilkada
lah klo masalah internal partai kenapa ga di jandang pdip aja?ini kok malah di istana.
Yg di foto itu orang PDIP semua ya....
lah apa yang aneh dari ketua partai nyuruh petugas partai emoticon-Bingung (S)

biasa aja lah... ga usah kaget gitu
ibu perlu uang nak, tolong di jual-jualin yaa nak
Salah ya?
Dimana salahnya?
sudah setaun dan baru nyadar emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di