alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril: Jokowi Harusnya Malu Berkunjung ke AS
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b8edbde2cf2d8248b456b/yusril-jokowi-harusnya-malu-berkunjung-ke-as

Yusril: Jokowi Harusnya Malu Berkunjung ke AS

TRIBUNNEWSBATAM.COM - Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mendesak Presiden Joko Widodo untuk mempertimbangkan kembali rencana kunjungannya ke Amerika Serikat pada akhir bulan Oktober 2015.

Pasalnya, masalah kebakaran lahan dan hutan yang mengakibatkan kabut asap belum selesai. "Presiden harusnya fokus menyelesaikan masalah dalam negeri, terutama bencana kebakaran hutan yang kini telah menimbulkan korban jiwa, ancaman kesehatan, dan kerusakan lingkungan yang amat parah bagi kehidupan," kata Yusril di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Kunjungan Jokowi ke AS, meskipun untuk memenuhi undangan Presiden Barack Obama, selayaknya ditunda karena tidak ada hal mendesak untuk dibicarakan. Yusril meyakini, AS akan sangat mengerti penundaan itu mengingat mereka sangat serius memperhatikan lingkungan.

Dana miliaran dollar AS, kata dia, dikeluarkan AS untuk peningkatan oksigen bumi dalam beberapa tahun terakhir. "Dalam situasi (bencana asap) seperti ini, Jokowi harusnya malu berkunjung ke AS," ucapnya.

Kemenlu dan Sekneg, kata dia, seharusnya paham dan wajib mengingatkan Presiden bahwa ada sesuatu yang secara halus ditunjukkan oleh protokol kepresidenan AS dalam menerima Presiden Jokowi.

"Tidak ada jamuan makan, tidak ada joint statement kedua Presiden. Ini menunjukkan secara halus bahwa kunjungan Jokowi tidaklah penting bagi AS sebagaimana layaknya Presiden AS menerima Presiden sebuah negara sahabat yang kedudukannya sangat penting," ujarnya.


Sumber

Justru rasa malu itu yang sudah tidak dipunyai Presiden RI. Ketahuan berbohong berkali kali juga masih cengengesan.

Jalan jalan ke luar negeri jauh lebih penting daripada bersama sama rakyat mengatasi bencana asap. Hidup.cahaya asia. emoticon-thumbsup
Diubah oleh victim.o.gip.07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


Diubah oleh victim.o.gip.07
emangnya dia punya ke(malu) an ?
Gip ahok bayar pajak atau gak sih?
si Zoonk ama Noviyanto kok gak kamu recokin sih gip soal selfie ama donald bebek? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


awas ntar ada yg tersinggung bray emoticon-Ngakak

Yusril: Jokowi Harusnya Malu Berkunjung ke AS
Kemenlu dan Sekneg, kata dia, seharusnya paham dan wajib mengingatkan Presiden bahwa ada sesuatu yang secara halus ditunjukkan oleh protokol kepresidenan AS dalam menerima Presiden Jokowi.

"Tidak ada jamuan makan, tidak ada joint statement kedua Presiden. Ini menunjukkan secara halus bahwa kunjungan Jokowi tidaklah penting bagi AS sebagaimana layaknya Presiden AS menerima Presiden sebuah negara sahabat yang kedudukannya sangat penting," ujarnya.


Ini sayangnya ga kejadian,, ga tau ga tau atau emang pada kurang pinter sih....yg penting kowi udah dapet titipan dr mamak banteng, makanya berangkat lah coy... emangnya udah bosen jd presiden apa?
ketemu ceo apel pesbuk dan mikocok lebih penting dari asap
lagipula jurus andalan sudah dipakai: silahkan pak jk
pakde logic emoticon-Cendol (S)
Sudahlah.. Tambah bikin malu aje emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
iya juga sih emoticon-Malu kalo memang gak begitu penting mending ya tunda saja emoticon-Big Grin

tapi kalo penting ya terserah, yang mana yang terbaik emoticon-Big Grin
Quote:


Lho ente kemana aja waktu dulu ane komen di thread si zonk sama novanto?
Udah lah bung, ikut mademin asap sono. kalo engga 20jt rakyat yg ga jadi demo kemarin bantuin presiden mademin asap. 2 minggu beres emoticon-Traveller
ini panasbung tolol kaga pake otak semua

presiden di amrik, pemadaman asap jalan terus emang kaga bisa?

emangnya presiden harus turun langsung ke lapangan madamin asap?

itu kan kerjaan yang bisa didelegasikan. masa begitu aja presiden yang harus turun tangan langsung?

berikutnya apa?
presiden mau loe suruh turun ke gorong2 bersihin gorong2 kaya petugas kebersihan? disuruh keliling indonesia bagi2 kartu kaya sales ? disuruh bagi2 sembako keliling pasar? disuruh nimbangin beras hasil panen satu satu?

goblok kok ga ada batasnya
emoticon-Mad (S)
Quote:


ana bayar pajak di bank emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


AYOK SINI ADU KEKUATAN 2019 SAMA AYAM ANE. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Yusril: Jokowi Harusnya Malu Berkunjung ke AS


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Pasrah ajalah liat presiden rasa jongos
Quote:


manu'e cucak rowo emoticon-Takut

Di mata dia siapa yang benar?
Semuanya salah
Quote:


Tidak ada jamuan makan, tenang bray.. doi sdh mbontot nasi kotak. emoticon-2 Jempol
Quote:


Ini siapa gan?
Rasanya kenal,lupa saya
Yusril itu siapa sich emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di