alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Mulai Gemetaran) Ahok Bantah Lecehkan TNI
3.62 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b71a21ee5df33378b456b/mulai-gemetaran-ahok-bantah-lecehkan-tni

(Mulai Gemetaran) Ahok Bantah Lecehkan TNI

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah telah melecehkan anggota TNI dengan ucapannya.

Hal ini terkait pernyataannya yang akan menyuruh tentara membuang sampah warga Jakarta ke Kota Bekasi.

"Saya enggak bermaksud ngelecehin. Kalau kaya gitu, kita biasa suruh TNI bantu kami bersihin Kali Ciliwung, apa ngelecehin TNI itu namanya?" ujar Ahok (sapaan Basuki) di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Ahok mengatakan, TNI biasanya selalu turun tangan dalam situasi darurat. Dia mengambil contoh keikutsertaan TNI dalam mengatasi permasalahan kabut asap di Indonesia.

Menurut dia, hal itu bukan malah melecehkan TNI, tetapi justru membuat TNI semakin dihormati. Sebab, mereka bersedia turun tangan dalam permasalahan masyarakat.

"Sekarang yang ngatasin asap siapa? TNI bukan? Kenapa enggak ada yang bilang ngehina TNI karena suruh ngurusin asap," tanya Ahok.

Ucapan Ahok yang meminta TNI buang sampah DKI ke Bekasi terkait ada enam truk sampah milik Pemerintah Provinsi DKI ditahan oleh petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi, karena menyalahi ketentuan operasional.

Tidak hanya melanggar kesepakatan operasional kedua pemerintahan, namun juga ada pelanggaran izin mengemudi.

Dengan demikian, Pemprov DKI telah melanggar Perjanjian Kerja sama (PKS) Nomor 4 Tahun 2009 tentang pemanfaatan lahan TPST Bantergebang, yang ditandatangani bersama Pemkot Bekasi.

Perjanjian operasional yang dilanggar berupa waktu pendistribusian sampah dari DKI menuju TPST Bantargebang yang seharusnya berlangsung malam hari, tetapi dilakukan siang hari.

Atas hal itu, Komisi A DPRD Bekasi berencana memanggil Basuki. Pria yang akrab disapa Ahok itu sempat marah-marah atas usulan tersebut. Bahkan ia mengancam akan menutup Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang dan mengirim tentara untuk membuang sampah ke Bekasi.


Sumber

Ketika TNI ente suruh berhadapan sama orang bekasi itu melecehkan namanya GOBLOG. Buang sampah itu bukan situasi daerah atau bencana dan ente bukan komandan TNI yang bisa memerintah TNI seenaknya.

Mulai Gemetaran ya. Makanya bacot dijaga.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved
ahbacot taik emoticon-Tai:
biasalah emoticon-Tai:
makanya koh klo ngomong pake filter pilih diksi yang baik yang ga bisa di tafsirin macem-macem..... klo ngomong masih belepotan mending diem aja koh .... untung ente punya sohib sohib yang selalu membela koh...
Sesama modal bacot doang jangan saling mendahului
Makanya kalau mau berbicara itu sama sama dipikir dulu
Mentang2 ngado, jadi berasa udah berjasa dan berhak nagih... bukan doku sendiri pula emoticon-Cape d...
Ga aneh, emang kayak gt orang2nya
Diubah oleh Losername
pake tank mantep itu gan
Gelar tikar di pekiwan duluk.
Si goblok kebiasaan ngambil centeng dr aparat jd begini dah kelakuannya, udah tabiat para babi sih gitu, aparat dijadiin centeng emoticon-Embarrassment
hayo para bsh n hater ahok pda ngumpul di mari, ada bahan nih... emoticon-Big Grin
Kalo seenaknya aja nyuruh2 TNI itu kan melecehkan
Kenapa ya pas ulang tahun tni, ahok secara langsung jadi inspektur upacara di kodam jaya? Apakah ada konspirasi?
Quote:



+1
knalpot ga pake saringan ya begini emoticon-Ngakak (S)
Mungkin dia lelah
ni org ga cape apa ngeralat mulu omongan nya sendiri emoticon-Big Grin
Spoiler for eeq:
Diubah oleh narru94
sampah = situasi darurat emoticon-Big Grin
Ternyata thread hasil repostemoticon-Repost
Gip ahok bayar pajak atau gak sih? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di