alexa-tracking

Hari ini Bandung dikepung kabut asap tebal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b718054c07af3308b4568/hari-ini-bandung-dikepung-kabut-asap-tebal
Hari ini Bandung dikepung kabut asap tebal
Hari ini Bandung dikepung kabut asap tebal

Sudah dua hari ini Bandung dikepung kabut asap tebal. Bahkan Jumat (23/10) kemarin, penerbangan yang dari dan akan ke Bandara Husein Sastranegara Bandung terganggu. Beberapa penerbangan pun mengalami delay hingga beberapa jam.

Sejauh mata memandang di Jembatan Layang Pasupati, Bandung, ke arah selatan misalnya. Asap polutan seperti berputar-putar di langit Bandung. Asap mengepul mengganggu jarak pandang. Pemandangan ini tentu tidak seperti biasanya.

Beberapa warga yang melintas di Jembatan Pasupati tidak sedikit menepi untuk mengabadikan adanya kabut tersebut. "Tadi saya enggak sengaja pakai motor melihat ke kiri jalan kok kaya ada asap mengepul," kata Dirga (21) warga Pasteur Bandung kepada merdeka.com, di lokasi, Sabtu (24/10).

Dia mengaku sempat bertanya-tanya apakah kabut asap yang melanda Bandung serupa dengan apa yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan. Dua kepulauan di Indonesia sendiri saat ini memang masih dikepung kabut asap akibat kebakaran hutan.

"Kemarin-kan ramai katanya Bandung asap-asap. Terus tadi baca di koran ternyata ini memang asap polutan," terangnya.

Selain di jembatan layang Pasupati, pantauan di kawasan ketinggian Utara Bandung atau Gegerkalong, asap memang masih mengelilingi Bandung. Tapi asap yang menyerupai kabut itu tidak mengganggu aktivitas warga Bandung.

http://www.merdeka.com/peristiwa/har...sap-tebal.html

TUHAN MAHA ADIL, SEMUA KEBAGIAN ASAP JUGA...emoticon-Takut (S)
rajin2 mintak ujan sama YMEemoticon-Big Grin
nunggu komeng nasbung dulu emoticon-linux2
keliatan nya kalo pagi
Tenang, ada saya

Hari ini Bandung dikepung kabut asap tebal
jakarta blom kebagianemoticon-Malu (S)
Quote:


mulai ngetroll rk ni crot? emoticon-Big Grin
Quote:


Ngapain ngetrol rk? Enakan dia dong ane buat terkenal? emoticon-Cape d... (S)
kalo udah gini mending pakai masker kalo keluar rumah emoticon-Malu

Quote:


Sudah ngetwit belum dia?
masih nggak rela kalau presidennya di salahin??
masih nyuruh buat nyalahin pejabat daerah??
masih mengelak kalau presiden nggak ada kaitannya??
maklum presiden ga guna...
Kok gw gak ngerasa ya..
klo bdg, jkt, jogja sampe kebagian asep, mungkin tindakan jd lebih cepet,,,










diskon jadi 1 minggu_______________________emoticon-Ngacir
Quote:


kenapa ente ga mau rk terkenal? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Tuh kliatan tit-nya doang emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo kota lain yg kena kabut asap d bilangnya kena musibah.. emoticon-Malu (S)

Coba kalo jakarta yg kena duluan pasti langsung d bilang kena azab.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Buat agan sahaja itu mah
Ninggalin jejak gan ..
santai broooo, baru 2 hari.. emoticon-Big Grin
jalan jalan asapnya sampe bandung ya . kasian sekarang tinggal pulau bali dan nusa tenggara aja yg blom kena asap
×