alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Temui Jokowi, Megawati Kenang Suasana Kekeluargaan Istana Zaman Bung Karno
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b6b1560e24bdd648b456d/temui-jokowi-megawati-kenang-suasana-kekeluargaan-istana-zaman-bung-karno

Temui Jokowi, Megawati Kenang Suasana Kekeluargaan Istana Zaman Bung Karno

Quote:


Nginep di Istana aja mbok selama Joko gak ada, gak usah pulang
emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
"Jaman bapak saya dulu, saya suka tidur di sini. Awas ya jok, jangan sampe tempat ini jadi kotor! Itu yang di sebelah sana ada debunya itu, cepet disapu dulu jok!" emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh coro.coco.dile
mengenang jaman buapakku
ada jongos di istananya dulu , gitu maksudnya ?emoticon-Bingung
Diubah oleh ninloro
itu fotonya nggak kebalik ya harus nya presiden kan yang didepan emoticon-Shutup
Quote:


bner, jongos kok berani membelakangi majikan
jaman buapak saya dulu.. ..
Quote:
hahhahahha nusuk bgt nih

Ga bosen ap ya org2 deket mega, tiap harii ngomongin bapaknya trus kyk tisna di sinetron TOP
Err
Pas ngomong lancaran megatron emoticon-Hammer2
ngasih sinyal supaya pinokio agar tinggal di samping istana??? emoticon-Bingung (S)
ada yg pengen balek ke istana lg nih critanya, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin utk pak jokowi, bisa diajak lah sesekali bu mega nginap di sana, biar bisa bernostalgia masa kecil dan ketika jd presiden dulu...
Temui Jokowi, Megawati Kenang Suasana Kekeluargaan Istana Zaman Bung Karno

suka liatin foto ini emoticon-Cendol (S)

joko sebagai presiden yang dibelakangnya pembantunya emoticon-Ngakak
Klo momen waktu istana dan buapakk lu diancam meriam ama dijatuhi bom MIG-17 AURI kangen juga gak bu????
baca ginian, gw jadi miris+kasihan+simpati terhadap keturunan soekarno dari istri2 lain, seolah-olah mereka tidak pernah ada emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak (S) bisa aja kalian ini, perkara saya di depan atau pun di belakang itu gak esensial dan penting, lha wong faktanya saya yang Presiden RI kan he he he, gak percya ? liat aja di kantor, sekolah atau mungkin di rumah/kamar anda pasti ada foto saya hehehe tapi itu biasa aja ya, gak ada yg istimewa lho


emoticon-Cool
kasihan pak karno, pasti doski tidak tenang di alam sana
Sudah hal yang lumrah toh
Quote:


Respect gan
Kalau mbokde nginep di istana trus yg ngelonin sapa yah ?! emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di