alexa-tracking

Warga Pekanbaru minta Obama usir Jokowi dari Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b5c00925233637e8b456a/warga-pekanbaru-minta-obama-usir-jokowi-dari-amerika
Kesel 
Warga Pekanbaru minta Obama usir Jokowi dari Amerika
Rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Amerika Serikat pada 25-29 Oktober 2015, menuai protes sejumlah kalangan masyarakat di Pekanbaru, Riau. Pasalnya kunjungan kerja itu dilakukan di tengah permasalahan bencana kabut asap dari kebakaran hutan dan lahan yang masih belum selesai.

Aksi protes dilakukan oleh sekelompok aktivis di Pekanbaru, Riau, dengan mengirimkan surat langsung kepada Presiden Barack Obama, melalui Keduataan Besar Amerika Serikat di Jakarta, Sabtu (24/10/2015). Koordinator aksi, Yopi Pranoto, pun mengungkapkan isi dalam surat yang mereka kirim kepada Presiden Amerika Serikat di Gedung Putih, Amerika Serikat.

Warga Pekanbaru minta Obama usir Jokowi dari Amerika


Surat itu berisikan desakan kepada Presiden Obama untuk menolak kedatangan Jokowi, dan juga meminta agar Obama mendesak Jokowi segara menuntaskan permasalahan bencana asap di Indonesia. Dia menilai Presiden Jokowi seharusnya lebih memfokuskan diri menuntaskan permasalahan bencana asap dan karhutla yang terjadi saat ini.

Dalam surat yang mereka kirim itu bertuliskan Kepada Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Mr. Robert O.Blake,Jr, yang beralamat di Jalan Mardeka Selatan, No.3 -5 Jakarta 10110, Indonesia. (*)

CONTEKAN: http://www.tribunnews.com/video/2015...residen-jokowi
panasbung lapar
Nasbung kah emoticon-Ngakak (S)





Eh buset,di hujanin BaTa emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak

ada2 aja
Ayo nastak bully donk ntuh warga yg demo

jangan mkan gaji buta doang kerjaaaa emoticon-Shakehand2
selama ini nasbung selalu menghina dan menghujat mamariki, sekarang punya muka untuk nyuruh Obama ngusir Jokowi?
Memang Obama ngerti arti diusir?
Mbok yo spanduknya di print, biar rapi, coretan pilok (mblobor sisan) mn mau obama membaca, meski gak ada jaminan obama mau ndengerin. emoticon-Big Grin
kalo jokowi diusir, mimin ikutan diusir juga dong emoticon-Ngakak (S)
ama presiden sendiri aja gak didengerin palagi presiden luar negeri.
paling juga mamarika menawarkan bantuan pulak
wah kok pake bhs indonesia apa si obama paham?
pasti puluhan juta lagi ini...
Gak ada nasbung yg bisa bahasa inggris ya? emoticon-Big Grin
ndableg!
Pake bhasas indo sepertinys mereka masuh bisa ngerti?
Betul kuhd tetnyatAa??
maunya mereka jokowi di pekanbaru duduk2 ngirup asap bareng tanpa berbuat apa2 emoticon-Malu (S)


btw pemda dan pemkotnya kmana ya?? kok nagihnya k pemerintah pusat?? emoticon-Bingung
Quote:


Obama kan bisa bahasa indonesia gan,lupa ya dia dl sekolah disini?

ketika WARGA NEGARA INDONESIA meminta Pemimpin NEGARA LAIN

kok ane merasa malu yah
Quote:

Menurut info dprd riau mlh mau ke london studi banding penanganan kebakaran,dananya lbh besar drpd dana pemadam api itu sendiri
Bayangin aja deh