alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menpora: Setelah Piala Presiden Kita Gelar Piala Sudirman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b5a8454c07a541d8b4569/menpora-setelah-piala-presiden-kita-gelar-piala-sudirman

Menpora: Setelah Piala Presiden Kita Gelar Piala Sudirman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Setelah menggelar Piala Presiden, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mengungkapkan rencana menggelar kompetisi sepakbola lanjutan.
Imam Nahrowi menyebutkan kompetisi sepakbola yang digelar pada November 2015 itu, dinamakan Piala Jenderal Sudirman.
"Sepakbola jalan terus, nanti November, kita akan buat Piala Jenderal Sudirman," kata Imam Nahrowi usai perayaan Hari Santri Nasional di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta, Kamis (22/10/2015).
Kompetisi sepakbola yang dilakukan selama masa pembekuan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), disebutkan Imam Nahrowi, akan melibatkan lebih banyak klub sepakbola dari peserta Piala Preaiden.
"Akan semakin luas sebarannya, klub yang tidak ikut kemarin (Piala Presiden), akan ikut kompetisi ini," kata Menpora.
Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga membekukan otoritas sepakbola nasional, PSSI dan menyebabkan terhentinya kompetisi yang dinaungi lembaga pimpinan La Nyala Mataliti itu.
Mengantisipasi kekosongan kompetisi persepakbolaan nasional, Menpora membentuk Tim Transisi yang menyelenggarakan kompetisi sepakbola di luar keterlibatan PSSI.




sumur
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Lalu, kapan 'mafia'nya ditangkap? emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh fauzans89
lunasin dlu tuh pembayaran liga tarkam kemaren
malah mau bikin lg
dasar org gila
kirain piala sudirman bulutangkis emoticon-Ngakak (S)
sepakbola gak usah diurusin, urusin aja bulutangkis yg prestasinya menurun
kalo kata la nyeleng sih gitu
Piala megatron kpn...? emoticon-Marah
Jangka pendek doang mikirnya

Cari bibit2 muda dong lalu latih

emoticon-No Hope
hadiahnya pake apbn lagi ?
Quote:


Tentang olah raga gan beritanya
Quote:


Maunya pakai uang pribadi gan?
yg kemaren hadiahnya udah di bayar belum? emoticon-EEK!

kalo di php in terus, tim2 mana ada yg mau bertanding emoticon-EEK!
Quote:


iya
Quote:


Ah elah lu gagal paham

Ya jelas mafia bola mksudnya
Katanya yg mulia menpora, di bola khusunya pssi bnyak mafianya, jdi kapan tuh mafia diurusin? Wujudnya mn?
Quote:


Memang sebelumnya jika ada acara seperti ini pakai uang pribadi?
Quote:


mana kutahu, tanya aja ke yang bikin
Quote:


Sejak kapan bola tidak ada mafianya gan? Sebutkam satu negara sahaja
Quote:


pake sponsor ga pake apbn
Hadiah yang kemarin udah di beresin belum . Piala kemerdekaan , ama presidennya .
Quote:


Jadi tidak tahu?
Sebutka nsaja satu presidentyang memakai uang pribadinya buat acara seperti ini
liga buat seniornya mulu..

yang kecil2nya nih min antar sekolahan. biar ada bibit baru. jangan futsal
Quote:


Contohnya gan?
Quote:


mreka nyicil gan
sembari bkin public opini emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di