alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SAWIT-RI-AS Teken Kerjasama di Bidang Energi Alternatif Bio Fuel Pesawat Terbang
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b376714088d08458b456c/sawit-ri-as-teken-kerjasama-di-bidang-energi-alternatif-bio-fuel-pesawat-terbang

SAWIT | RI-AS Teken Kerjasama di Bidang Energi Alternatif Bio Fuel Pesawat Terbang

Quote:




Quote:




semoga tim kolaborasi US-Indonesia ini tidak hanya mengandalkan sawit, tapi juga menemukan alternatif2 lain untuk sumber bio fuelnya.

selain pembukaan lahan sawit dg cara dibakar, sawit itu sendiri menyerap air tanah sangat banyak. lihat saja daerah2 yg banyak kebun sawitnya menjadi gersang dan tandus
Diubah oleh winarwi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Jadi ini gimana maksudnya tanam sawit di indo terus kembangin bersama jd bio fuel utk dipake 2 negara?
hutan dibakar dulu baru tanam sawit, terus di olah jadi bahan bakar pesawat dikirim ke amerika, kita cuma dapat asap nya doang? ????????????????????,,,????
Energi terbarukan, energi masa depan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak



Wah, aman nih dari pertanyan pedas asap emoticon-Shakehand2
Sawit emang kenceng,, sifatnya panas buat ekosistem terutama flora sekitar...
Gw harap bisa lebih bijak aja
Quote:


renewable & clean energy. Indonesia dpt pemasukan & alih teknologi. Kalo ente sepertinya emang bakal kebagian asap doang emoticon-Big Grin
yang ngajak kerja sama ini kita atau orang emoticon-Malu

penasaran emoticon-Bingung (S)
Apabakal ada penambahan lahan baru untuk sawit karena mou ini? Terus di amerika sendiri ada ga tuh kebon sawit macam disini
Quote:


ya kemungkinan kita jualin mentahannya palm oil
US yang ngolah dibeli lagi garuda emoticon-Ngakak
wah jadi singkron tuh
utan pada dibakar2in trus ditanemin sawit
ini mendadakan jadi bahan biofuel
jangan jangan .............emoticon-Takut (S)
saatnya perut harus saingan dengan tangki avtur
dan hanya untuk pesawat emoticon-thumbsup
Quote:





Semoga ga begitulah... masa kita mau dpt ruginya aja
ga perlu heran penyebab kebakarn meluas
Quote:


jual palm oil itu udah untung besar 3 tahun udah panen lifespan bisa 30 tahun, kalo dibandingin soya bean itu perhektar bisa 10 kali lipatnya.

siapa yang gak mupeng liat keuntungan segitu gede emoticon-Wowcantik

yang untung bukan kita tapi pengusaha HTI emoticon-Wowcantik
untung besar dengan cara buka lahan murah meriah musim panas dibakar emoticon-Wowcantik
pas ada elnino bisa jadi pembenaran emoticon-Wowcantik

jadi nanti sebelum 2019 prestasi lagi +1 buat joko
-1 asap buat kita2


Quote:


emoticon-Cape d... (S)

biasakan baca bro.
Quote:


Yoi gan, masyarakat cm dpt asap + daerahnya jd kering gersang tandus

moga sukses kerjasamanya
Quote:


itu orang tukang parkir ,wajar aja kebagian asep doang SAWIT-RI-AS Teken Kerjasama di Bidang Energi Alternatif Bio Fuel Pesawat Terbang
energi terbarukannemoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


gpp bray, ntar 40 tahun lagi bisa beralih ke kuda kok transportasinya kalo minyak bumi abis emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di