alexa-tracking

Tenggak Miras Oplosan, Gundil Akhirnya Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b368a162ec2f9378b456c/tenggak-miras-oplosan-gundil-akhirnya-tewas
Tenggak Miras Oplosan, Gundil Akhirnya Tewas
Quote:PURWAKARTA (Pos Kota) – Yandi alias Gundil, 27, satu dari tiga korban sekarat usai menenggak miras oplosan, akhirnya meninggal dunia, Jumat (23/10) sore. Gundil meninggal dunia setelah hampir 12 jam ditangani tim medis RSUD Bayu Asih, Purwakarta.

“Ya, satu korban miras oplosan menghembuskan nafas atas nama Yandi,” ujar petugas RSUD Bayu Asih, Sabtu (24/10).

Diungkapkan, Yandi merupakan korban miras oplosan terparah yang ditangani tim medis. Sejak dibawa ke RSUD Bayu Asih, Yandi sudah tak sadarkan diri dan dirawat diruang ICU. “Nafasnya sudah ditopang oleh alat mesin,” ujarnya.

Menurut dia, reaksi racun miras oplosan tersebut menyerang jantung dan fungsi saraf. Sehingga mengakibatkan disfungsi organ tubuh. “Racun menyebar melalui pembuluh darah,” jelasnya.

Kirim Alat Bukti ke Puslabfor

Kapolres Purwakarta AKBP Trunoyudo Andiko menyatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. “Hampir bisa disimpulkan, mereka korban miras oplosan. Untuk lebih memastikan, akan mengirim sampel dari alat bukti diamankan di TKP ke puslabfor,” ungkap Trunoyudo.

Sebelum diberitakan, tiga warga Purwakarta pesta miras di area kuburan Kp Tegal Junti Rt 04/04. Tak lama berselang, ketiganya mengalami keracunan usai mengonsumsi miras diduga oplosan. (dadan/win)


sumur

sampah masyarakat berkurang 1 emoticon-2 Jempol
semoga tenang d alam sana.. emoticon-Smilie
pingin mabok tapi duit cekak , pengetahuan kurang jadilah korban miras oplosan
dioplos pake apa tuh? obat nyamuk?, beling?, bensin? atau aspal?
berkurang satu sampah masyarakat
mantab emoticon-2 Jempol
Gitulah buat yg kejar efek "pokoknya mabuk ampe jedug", biar murah oplosan ngawur tenggak aja. Kalo yg cuma minum bir dikit buat bikin hepi masih ok.

Ane tulis ini spy yg suka minum pada sadar & bs kontrol diri, bukan sbg pembenaran. Apapun kalo berlebihan & bikin kecanduan emang gak baik.

Quote:Original Posted By MrSukatoro
dioplos pake apa tuh? obat nyamuk?, beling?, bensin? atau aspal?

apa aja gan: alkohol 90%, spirtus, bodrex, ethanol... Yg goblok2an urakan, sepatu kotor jg diceburin di baskom trus diminum bareng2, ngerasa jagoan. Yg gak mau minum dihajar emoticon-Big Grin
sip...
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Cape d... saat nya ini kampanye anti miras oplosan harus lebih digalakan lagi
matilah kau para pemuda mabok, idup juga ga guna
klo keracunan makanan n minum2an keras oplosan coba makan kacang atau minum minyak kelapa satu sendok biar muntah isi perutnya keluar semua n trus kasih lg satu sendok biar isi perut kosong atau klo bs kasih air kelapa muda krn air kelapa muda itu setingkat infus emoticon-thumbsup

ini saran buat agan yg keracunan makanan n suka2 miras emoticon-Big Grin
ajibbbb,cara mati yg murah meriahhh...emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By MrSukatoro
dioplos pake apa tuh? obat nyamuk?, beling?, bensin? atau aspal?


Biasanya seh pada campur lotion anti nyamuk sama minuman energi gitu gan.

Dicampur apa aja itu emoticon-Takut



bagus dong gan makin berkurang sampah negara emoticon-Ngakak
nunggu komen miras oplosan = bir _________emoticon-Ngacir
alhamdullilah gan semogga aja bisa di terima sama allah swt ..
dengan siksa di dunia di tambah lagi siksa kubur nya gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By titto
Gitulah buat yg kejar efek "pokoknya mabuk ampe jedug", biar murah oplosan ngawur tenggak aja. Kalo yg cuma minum bir dikit buat bikin hepi masih ok.

Ane tulis ini spy yg suka minum pada sadar & bs kontrol diri, bukan sbg pembenaran. Apapun kalo berlebihan & bikin kecanduan emang gak baik.


apa aja gan: alkohol 90%, spirtus, bodrex, ethanol... Yg goblok2an urakan, sepatu kotor jg diceburin di baskom trus diminum bareng2, ngerasa jagoan. Yg gak mau minum dihajar emoticon-Big Grin

Yup setuju sama ente, ane kalo konsumsi bir paling buat nyari 1 botol kecil itupun sebulan sekali juga belum tentu. biar tidurnya nyenyakan.

aneh-aneh aja oplosannya, alkohol 90% langsung jebol tu daleman emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By YRT


Biasanya seh pada campur lotion anti nyamuk sama minuman energi gitu gan.


Mungkin dia mau eksperimen, gimana caranya biar mabuk, hepi, bertenaga, tapi nggak dicari nyamuk emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By u0026
nunggu komen miras oplosan = bir _________emoticon-Ngacir

Kalau ada, orang koplak it..
kecuali birnya yang dioplos oli bekas emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MrSukatoro

Yup setuju sama ente, ane kalo konsumsi bir paling buat nyari 1 botol kecil itupun sebulan sekali juga belum tentu. biar tidurnya nyenyakan.

Iya gan. Lepas dr soal haram/halal, sedikit bir emang bikin tidur jd nyenyak, peredaran darah lancar krn kolestrol di darah larut terbilas alko (itu yg bikin peminum bir jarang yg kena stroke), pipis & beol jd lancar, bangun pagi punggung terasa ringan. Beda ama yg murahan apalagi oplosan. Tp skrg bir udah terlalu mahal & langka pulak emoticon-Big Grin

Quote:aneh-aneh aja oplosannya, alkohol 90% langsung jebol tu daleman emoticon-Ngakak
Begitulah yg ane tau gan, mabuk kelas rendahan. Mending tinggal pergi yg urakan spt itu. Gak berteman jg gpp, malah lebih bagus... drpd modar trus masuk koran gara2 oplosan emoticon-Big Grin
Anak kayak gini dikasiani apa dikapokin ?
Yang keras keras kok diminum, dioplos lagi.
Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)