alexa-tracking

Tenggak Miras Oplosan, Gundil Akhirnya Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b368a162ec2f9378b456c/tenggak-miras-oplosan-gundil-akhirnya-tewas
Tenggak Miras Oplosan, Gundil Akhirnya Tewas
Quote:


sumur

sampah masyarakat berkurang 1 emoticon-2 Jempol
semoga tenang d alam sana.. emoticon-Smilie
image-url-apps
pingin mabok tapi duit cekak , pengetahuan kurang jadilah korban miras oplosan
KASKUS Ads
dioplos pake apa tuh? obat nyamuk?, beling?, bensin? atau aspal?
image-url-apps
berkurang satu sampah masyarakat
mantab emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Gitulah buat yg kejar efek "pokoknya mabuk ampe jedug", biar murah oplosan ngawur tenggak aja. Kalo yg cuma minum bir dikit buat bikin hepi masih ok.

Ane tulis ini spy yg suka minum pada sadar & bs kontrol diri, bukan sbg pembenaran. Apapun kalo berlebihan & bikin kecanduan emang gak baik.

Quote:

apa aja gan: alkohol 90%, spirtus, bodrex, ethanol... Yg goblok2an urakan, sepatu kotor jg diceburin di baskom trus diminum bareng2, ngerasa jagoan. Yg gak mau minum dihajar emoticon-Big Grin
image-url-apps
sip...
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
emoticon-Cape d... saat nya ini kampanye anti miras oplosan harus lebih digalakan lagi
matilah kau para pemuda mabok, idup juga ga guna
image-url-apps
klo keracunan makanan n minum2an keras oplosan coba makan kacang atau minum minyak kelapa satu sendok biar muntah isi perutnya keluar semua n trus kasih lg satu sendok biar isi perut kosong atau klo bs kasih air kelapa muda krn air kelapa muda itu setingkat infus emoticon-thumbsup

ini saran buat agan yg keracunan makanan n suka2 miras emoticon-Big Grin
ajibbbb,cara mati yg murah meriahhh...emoticon-Cendol (S)
Quote:


Biasanya seh pada campur lotion anti nyamuk sama minuman energi gitu gan.

image-url-apps
Dicampur apa aja itu emoticon-Takut



bagus dong gan makin berkurang sampah negara emoticon-Ngakak
image-url-apps
nunggu komen miras oplosan = bir _________emoticon-Ngacir
alhamdullilah gan semogga aja bisa di terima sama allah swt ..
dengan siksa di dunia di tambah lagi siksa kubur nya gan emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:

Yup setuju sama ente, ane kalo konsumsi bir paling buat nyari 1 botol kecil itupun sebulan sekali juga belum tentu. biar tidurnya nyenyakan.

aneh-aneh aja oplosannya, alkohol 90% langsung jebol tu daleman emoticon-Ngakak

Quote:

Mungkin dia mau eksperimen, gimana caranya biar mabuk, hepi, bertenaga, tapi nggak dicari nyamuk emoticon-Ngakak

Quote:

Kalau ada, orang koplak it..
kecuali birnya yang dioplos oli bekas emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Iya gan. Lepas dr soal haram/halal, sedikit bir emang bikin tidur jd nyenyak, peredaran darah lancar krn kolestrol di darah larut terbilas alko (itu yg bikin peminum bir jarang yg kena stroke), pipis & beol jd lancar, bangun pagi punggung terasa ringan. Beda ama yg murahan apalagi oplosan. Tp skrg bir udah terlalu mahal & langka pulak emoticon-Big Grin

Quote:

Begitulah yg ane tau gan, mabuk kelas rendahan. Mending tinggal pergi yg urakan spt itu. Gak berteman jg gpp, malah lebih bagus... drpd modar trus masuk koran gara2 oplosan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anak kayak gini dikasiani apa dikapokin ?
Yang keras keras kok diminum, dioplos lagi.
Turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
×