alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b2b7160e24b4d408b4567/sambangi-istana-megawati-salami-jokowi-dua-kali

Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali

Quote:


Mungkinkah simbok kirim kobokan ke istana? emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
siapa yg cium tangan?
wahhh wahh kanjeng datang harus di sambut hehhe
woooww sang juragan aka presiden de facto sedang mengunjungi petugas partai nya emoticon-Belo

lg bahas penyatuan korsel-korutkah?? emoticon-Bingung (S)
Ngikut ke USA?
Di luar ga cium tangan

Di dalem cium kaki mana ada yang tau emoticon-Big Grin
Quote:


Kemudian air kobokan kakinya diminum si kodok gan
emoticon-Ngakak
Nenek2 licik...serasa masih presiden ...emoticon-Ngacir
mau nitip oleh2 kali emoticon-Matabelo
Quote:


padahal presidennya joko, anaknya saja jadi pembantunya joko emoticon-Ngakak
Stok kobokan di istana udah habis, lgsg dibawa sumbernya. Trus disuruh berendem dah tuh buat stok air rendemannya
Quote:


buat HOKI ke amrik nanti emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Recommended Seller
berita basa basi.
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

petunjuk langsung dari ''RAKYAT'' Jokowi harus taat dan patuh kalo ngga kuwalat lhooo,....!!!!!




Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali



Diubah oleh ninjabuster
yg nyalam siapa nih??
pada ngomongin kobokan aja, emang siapa yang dikobok=
pak joko ngobok ibu mega
atau, ibu mega ngobok= pak joko
Diubah oleh madurathor
acara salaman aja jd berita.
klo ndak ada hubungannya ma kowi pasti nggak.
Mohon petunjuk kali ya, ato mohon restu dr ibu suri
salamannya sampai 2x... sekalian ngancam reshuffel jilid 2 si princes puan kudu aman posisinya... yaah pinokio jokodokwi mah manut2 aja toh...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di