alexa-tracking

Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b2b7160e24b4d408b4567/sambangi-istana-megawati-salami-jokowi-dua-kali
Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali
Quote:


Mungkinkah simbok kirim kobokan ke istana? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
siapa yg cium tangan?
image-url-apps
wahhh wahh kanjeng datang harus di sambut hehhe
KASKUS Ads
woooww sang juragan aka presiden de facto sedang mengunjungi petugas partai nya emoticon-Belo

lg bahas penyatuan korsel-korutkah?? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Ngikut ke USA?
image-url-apps
Di luar ga cium tangan

Di dalem cium kaki mana ada yang tau emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kemudian air kobokan kakinya diminum si kodok gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nenek2 licik...serasa masih presiden ...emoticon-Ngacir
image-url-apps
mau nitip oleh2 kali emoticon-Matabelo
Quote:


padahal presidennya joko, anaknya saja jadi pembantunya joko emoticon-Ngakak
image-url-apps
Stok kobokan di istana udah habis, lgsg dibawa sumbernya. Trus disuruh berendem dah tuh buat stok air rendemannya
image-url-apps
Quote:


buat HOKI ke amrik nanti emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
berita basa basi.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

petunjuk langsung dari ''RAKYAT'' Jokowi harus taat dan patuh kalo ngga kuwalat lhooo,....!!!!!




Sambangi Istana, Megawati salami Jokowi dua kali



yg nyalam siapa nih??
pada ngomongin kobokan aja, emang siapa yang dikobok=
pak joko ngobok ibu mega
atau, ibu mega ngobok= pak joko
image-url-apps
acara salaman aja jd berita.
klo ndak ada hubungannya ma kowi pasti nggak.
image-url-apps
Mohon petunjuk kali ya, ato mohon restu dr ibu suri
×