alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alhamdulillah, Pluit City Berikan Beasiswa Santriwati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b2b501854f72d658b4568/alhamdulillah-pluit-city-berikan-beasiswa-santriwati

Alhamdulillah, Pluit City Berikan Beasiswa Santriwati

indopos.co.id – Pluit City kembali menyalurkan beasiswa kepada seorang remaja putri bernama Heni Fatimah. Program Corporate Social Responsibility (CSR) Pluit City Peduli yang berada di bawah Yaya san Agung Podomoro Land (YAPL) itu menyalurkan bantuan pendidikan kepada Heni agar bisa melanjutkan pendidikan ke Pesantren An-Nurullah, Cisoka, Tangerang.

Heni adalah satu, dari sejumlah anak nelayan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara yang bernasib baik karena bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Apalagi, Heni memang bercita cita kelak menjadi penceramah. Namun, keterbatasan ekonomi orangtuanya membuat dirinya tidak bisa terlalu banyak me nuntut untuk bisa mewujudkan impiannya. ”Orangtua saya cuma tu kang betulin perahu-perahu nelayan yang rusak. Jadi sulit untuk membiayai saya sekolah lebih tinggi lagi,” kata Heni yang kini menginjak usia 15 tahun.

Namun kini Heni mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk memperdalam ilmu agama di pesantren ini. Para pengajarnya memiliki ilmu yang cukup mumpuni untuk membimbing para santrinya menjadi tokoh agama yang andal. ”Apalagi pemilik pesantren Abah H Noer Indradjaja sangat perhatian kepada kami para santri dan santriwatinya,” pujinya.

Sementara itu AVP Public Re lations & General Affairs Pluit City Pra mono mengatakan, pihaknya memang memiliki program CSR be rupa bantuan pendidikan, sara na olah raga, kesehatan, lingkungan, sosial budaya, serta keagamaan bagi warga Muara Angke. Apa yang didapatkan Heni merupakan bagian dari CSR bidang pendidikan.

”Kami membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada anak-anak nelayan di Muara Angke yang ingin menempuh pendidikan termasuk ke pesantren- pesantren,” janjinya. (sic)
- See more at: http://www.indopos.co.id/2015/10/alh....88xayEVm.dpuf

beasiswa gan

xinhua melaporkan
Urutan Terlama
emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di