alexa-tracking

Ada yang Lucu di Foto Jokowi ini, Apa Coba ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b20b91a9975ae0a8b4578/ada-yang-lucu-di-foto-jokowi-ini-apa-coba
Ada yang Lucu di Foto Jokowi ini, Apa Coba ??
Quote:



mayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)
Ngapa gak sekalian foto jokowi beol masuk berita
image-url-apps
bawah ane mungkin tau emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
Wahahahaaaa lucu sekali >.<
image-url-apps
tebak sndiri ya emoticon-Big Grin
paspamres yg pake batik terus ada yg pake jaket biru meluh tu paspamreh buat foto jokowi?
Ada pacarnya pampres emoticon-Big Grin
akibat terlalu lama sendiri...emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Lucu ya....

Ada apa sih emoticon-Confused:
image-url-apps
jokowi mah emang udah lucu dari sononya emoticon-Ngakak (S)
ngelawak terus di media emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pertama itu cowok sma cowok pelukan

Kedua itu yg baju putih pasti pelawak
image-url-apps
ngumbar mesra di muka umum, ga tanggung tanggung depan presiden.

virus maho udah sampe paspampres
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S) itu paspampres yang dipeluk itu emoticon-Ngakak (S)

kapan lagi peluk paspampres emoticon-Betty (S)

image-url-apps
Wasyu ts tim pelangi
may diupload komunitas gay
Quote:




itu yg lg ngambil poto emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ampe gak nyadar dah kayak lg pacaran tuh si pampers ame yg ngambil poto emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampe segitunya mau fotoin Wiwi emoticon-Big Grin
image-url-apps
maho detected
pura2 mau moto kowi padahal pengen meluk paspampresnya.
Quote:


masak mahoresi kagak ngerti.......emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:



asli ane ngakak maning gan pas ndelo poto meneh emoticon-Ngakak (S)
apanya yg lucu emoticon-Bingung
×