alexa-tracking

Ada yang Lucu di Foto Jokowi ini, Apa Coba ??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b20b91a9975ae0a8b4578/ada-yang-lucu-di-foto-jokowi-ini-apa-coba
Ada yang Lucu di Foto Jokowi ini, Apa Coba ??
Quote:



mayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)
Ngapa gak sekalian foto jokowi beol masuk berita
bawah ane mungkin tau emoticon-Bingung
Wahahahaaaa lucu sekali >.<
tebak sndiri ya emoticon-Big Grin
paspamres yg pake batik terus ada yg pake jaket biru meluh tu paspamreh buat foto jokowi?
Ada pacarnya pampres emoticon-Big Grin
akibat terlalu lama sendiri...emoticon-Betty (S)
Lucu ya....

Ada apa sih emoticon-Confused:
jokowi mah emang udah lucu dari sononya emoticon-Ngakak (S)
ngelawak terus di media emoticon-Ngakak (S)
Pertama itu cowok sma cowok pelukan

Kedua itu yg baju putih pasti pelawak
ngumbar mesra di muka umum, ga tanggung tanggung depan presiden.

virus maho udah sampe paspampres
emoticon-Ngakak (S) itu paspampres yang dipeluk itu emoticon-Ngakak (S)

kapan lagi peluk paspampres emoticon-Betty (S)

Wasyu ts tim pelangi
may diupload komunitas gay
Quote:




itu yg lg ngambil poto emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ampe gak nyadar dah kayak lg pacaran tuh si pampers ame yg ngambil poto emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sampe segitunya mau fotoin Wiwi emoticon-Big Grin
maho detected
pura2 mau moto kowi padahal pengen meluk paspampresnya.
Quote:


masak mahoresi kagak ngerti.......emoticon-Ngacir
Quote:



asli ane ngakak maning gan pas ndelo poto meneh emoticon-Ngakak (S)
apanya yg lucu emoticon-Bingung