alexa-tracking

[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b1f4296bde63a628b456e/no-sara-bro-wanita-ini-harapkan-semua-muslim-di-riau-mati-karena-asap
[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap
[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap


Quote:

http://www.tarbiyah.net/2015/09/hebo...ua-muslim.html

Quote:


http://pantaupekanbaru.com/berita-34...k+Netizens.asp

kasihan... pasti gak tenang idupnya...
ane harap semuanya berkepala dingin, dan jangan langsung mengambil kesimpulan sebelum jelas dan pasti.
Mereka memang tidak diajarkan berempati mau gimana lagi? Cukup tertawa saja
selalu aja ngeles, tapi siap2 aja dikarungin mih cewej
pokoknya ati2 kalau update si fb
bukanne brita lama nih??
atau ada yg baru???
orang gila emoticon-fuck
wanita ini sakit nampaknyaemoticon-Cape d... (S)
Katany kemaren di hack emoticon-Bingung
pas terkenal ngakunya dihack yah...
Kebiasaan ya, nulis provokasi di medsos, pas heboh ngaku di hack
salah satu cara agar menjadi terkenal emoticon-Big Grin
gmpg sekali mengaku di hack
jeblosin ke penjara nih wanita jalang emoticon-fuck2
yg kek gini boleh dibunuh bray
Salah satu jemaah terlantar kah emoticon-Embarrassment
eek.. namanya asep mah semuanya kena.. emoticon-Cape d...

emang bisa tu asep masuk ke idung yg muslim doang.. emoticon-Ngakak
peaa peaaaa
Quote:


Asepnya kafeeer gan, jadi cuman nyerang yg muslim doang..



emoticon-No Sara Please
serasa ada pernah udah baca ini postingan
Ga ada rasa empatinya pisannnnn, dari kecil ga di ajarin apa
mati aja lu betina bangsad emoticon-fuck
pacar nya nastak itu emoticon-Busa
kalo benar tulisannya, mungkin dia frustasi emoticon-Malu

yang namanya hirup asap itu gak enak emoticon-Malu bayangin aja gimana tuh korban asap yang tiap hari menghirup asap

×