alexa-tracking

[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b1f4296bde63a628b456e/no-sara-bro-wanita-ini-harapkan-semua-muslim-di-riau-mati-karena-asap
[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap
[NO SARA bro] Wanita Ini Harapkan Semua Muslim di Riau Mati Karena Asap


Quote:

http://www.tarbiyah.net/2015/09/hebo...ua-muslim.html

Quote:


http://pantaupekanbaru.com/berita-34...k+Netizens.asp

kasihan... pasti gak tenang idupnya...
ane harap semuanya berkepala dingin, dan jangan langsung mengambil kesimpulan sebelum jelas dan pasti.
image-url-apps
Mereka memang tidak diajarkan berempati mau gimana lagi? Cukup tertawa saja
image-url-apps
selalu aja ngeles, tapi siap2 aja dikarungin mih cewej
pokoknya ati2 kalau update si fb
KASKUS Ads
image-url-apps
bukanne brita lama nih??
atau ada yg baru???
image-url-apps
orang gila emoticon-fuck
image-url-apps
wanita ini sakit nampaknyaemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Katany kemaren di hack emoticon-Bingung
pas terkenal ngakunya dihack yah...
image-url-apps
Kebiasaan ya, nulis provokasi di medsos, pas heboh ngaku di hack
salah satu cara agar menjadi terkenal emoticon-Big Grin
gmpg sekali mengaku di hack
jeblosin ke penjara nih wanita jalang emoticon-fuck2
yg kek gini boleh dibunuh bray
Salah satu jemaah terlantar kah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
eek.. namanya asep mah semuanya kena.. emoticon-Cape d...

emang bisa tu asep masuk ke idung yg muslim doang.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
peaa peaaaa
Quote:


Asepnya kafeeer gan, jadi cuman nyerang yg muslim doang..



emoticon-No Sara Please
serasa ada pernah udah baca ini postingan
image-url-apps
Ga ada rasa empatinya pisannnnn, dari kecil ga di ajarin apa
image-url-apps
mati aja lu betina bangsad emoticon-fuck
pacar nya nastak itu emoticon-Busa
image-url-apps
kalo benar tulisannya, mungkin dia frustasi emoticon-Malu

yang namanya hirup asap itu gak enak emoticon-Malu bayangin aja gimana tuh korban asap yang tiap hari menghirup asap