alexa-tracking

CINA KIRIM BANTUAN KABUT ASAP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b1d1056e6af777e8b456c/cina-kirim-bantuan-kabut-asap
CINA KIRIM BANTUAN KABUT ASAP
Saat ini tiga perusahaan di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, diduga membakar lahan perkebunan. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan meningkatkan penyidikan terhadap PT Tempirai Palm Resource dan PT Waimusi Agro Indah. Perusahaan lainnya, PT Bumi Mekar Hijau, digugat secara perdata di Pengadilan Negeri Palembang sampai Rp 7,9 triliun.

Badan Reserse Kriminal juga menetapkan PT Bumi Mekar Hijau, yang disebut berafiliasi dengan Sinarmas Group, sebagai tersangka kasus korporasi. "Polisi menempuh jalur pidana, kami jalur perdata," kata Direktur Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup, Rasio Ridho Sandi, di Kompleks MPR/DPR kemarin. "PT BMH membakar hingga ribuan hektare."

http://www.tempo.co/read/fokus/2015/...an-di-sumatera




Perusahaan Pembakar Hutan Pemiliknya adalah Para CINA TAI PKI

Lalu dengan gampangnya mereka menyalahkan PRIBUMI LOKAL yang membakar hutan serta para aparat PEMDA TNI POLRI setempat yang katanya tidak peduli, bahkan menyalahkan Pemerintah Pusat..?

Begitulah CINA TAI PKI selalu mengadu domba PRIBUMI dengan Aparatnya TNI POLRI untuk kepentingan PENGUASA dan PERUSAHAAN Tai Cina Pki.


CINA TAI PKI PEMECAH BELAH BANGSA
CINA TAI PKI PENGKHIANAT BANGSA
CINA TAI PKI PERUSAK EKONOMI NEGARA & DUNIA


Masih percaya MADE IN CINA...?
Orang Cina pilih KERJA DI MAMARIKA dengan BAYAR PAJAK 8 JUTA!

emoticon-Ngakak