alexa-tracking

Ely Sugigi dan Berondong Pamer Undangan Pernikahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b1ce2507410883c8b4570/ely-sugigi-dan-berondong-pamer-undangan-pernikahan
Ely Sugigi dan Berondong Pamer Undangan Pernikahan
Ely Sugigi dan Berondong Pamer Undangan Pernikahan

VIVA.co.id - Komedian Ely Sugigi dan kekasihnya yang berusia jauh lebih muda, Ferry Anggara, sudah tak sabar menanti hari bahagia mereka. Kali ini, Ely mengunggah undangan pernikahannya dengan Ferry di Instagram.
Ely dan Ferry akan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu, 8 November 2015 mendatang. Resepsi mereka akan berlangsung di sebuah gedung di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Undangan sudah jadi dan siap di sebar.hehehe alhamdullilah..uda hapir beres semua amin," tulis Ely.
Doa netizen pun mengiringi persiapan pernikahan mereka. Para pengguna internet memberikan selamat kepada pasangan yang sudah setahun berpacaran ini.
"Smg samawa dunia akhirat," tulis netizen.
Sebelumnya Ely dan Ferry mendaftarkan pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan.

http://life.viva.co.id/news/read/691...gan-pernikahan
image-url-apps
heran kok mau2nya si berondong adu gigi, ada udang dibalik peyekkah?
image-url-apps
salah masuk trit emoticon-DP
KASKUS Ads
Quote:


kan lumayan gan dapat tawaran main pelem dan bisa dapatin hartanya si gigi
paling bulan depan cerai emoticon-Big Grin

image-url-apps
eli bukannya kordinator penonton bayaran ya, ko disebut komedian, perasaan gk pernah liat ada main d tv dah dia
image-url-apps
jomblo bp pada ngiri nih.
adu gigi bisa di hindarin gan yg paling penting matiin lampu dulu to the point aja.
yang penting udah mau nikah, dari pada yang masih delusi dan kerjaannya mainan sama sabun emoticon-Ngakak (S) ngoahaha
image-url-apps
Pernah kalo ga salah 2008 main ke trans TV mau ambil tiket Extravaganza , eh ketemu nih orang eli gigi nawarin nonton lenong yok di bayar 70k, ane iyain eh udah selesai nonton
Ane pinta katanya bisa di ambil besok harus nonton sekali lagi, soalnya sekali nonton di bayar 35k,
Kampret juga nih orang ane kena jebakan betmen, dari kelakuannya makin kesini makin menjadi
image-url-apps
biasanya sih ga lama pernikahan seleb2 diindo
ketika mulai harta dan kuasa didapat, ego dan keserakahan datang.
kimpoi sama brondong lagi tuh cew, dasar nasib pada baek
image-url-apps
wah, akhirnya mau melanjutkan ke jenjang rumah tangga emoticon-Big Grin

semoga bahagia, dapat anak, mudah rezekinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



hah seleb? waw naek derajat nih bu ely sugigi emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
Diundang ga mbah? emoticon-Big Grin

seekor keledai yang bodohpun enggan terperosok ke lubang yang sama emoticon-Malu (S)
kaskuser dimarih pada kecewa bray emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


kenal aja ndak ngapain jg dia ngundang saiya
hati2 tante,nanti cerai lagi lo emoticon-Big Grin
image-url-apps
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tumben gada yang protes mulusnya mana?
×