alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oesman Sapta: Pak Jokowi Presiden Pertama yang Turun Langsung Tangani Asap
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b1abdde2cf238718b4570/oesman-sapta-pak-jokowi-presiden-pertama-yang-turun-langsung-tangani-asap

Oesman Sapta: Pak Jokowi Presiden Pertama yang Turun Langsung Tangani Asap

Oesman Sapta: Pak Jokowi Presiden Pertama yang Turun Langsung Tangani Asap

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang heran dengan kritikan yang begitu tajam terkait kabut asap ditujukan kepada pemerintahan saat ini. Padahal menurutnya, kabut asap sudah terjadi sejak 10 tahun lalu dan rutin berlangsung setiap tahun.

"Sekarang kok ribut-ribut soal asap? Kritikan kepada pemerintah saat ini begitu tajam. Padahal asap sudah terjadi 10 tahun lalu," kata Oesman Sapta dalam acara Press Gathering MPR di Pontianak, Jumat (23/10/2015) malam.

Pria yang akrab disapa Oso justru memuji sikap Presiden Joko Widodo yang mau turun langsung melihat persoalan asap yang melanda wilayah Sumatera dan Kalimantan. Karena menurutnya, belum ada selama 10 tahun terakhir kepala negara turun langsung ke lapangan.

"Ini yang pertama kali faktanya, Presiden turun langsung ke lapangan melihat kondisi terdampak asap," tuturnya.

Meski diakui Oso apa yang dilakukan Presiden Jokowi belum 100 persen berhasil langsung menghilangkan kabut asap, namun langkah mantan Gubernur DKI Jakarta itu patut diapresiasi. Kepedulian turun langsung melihat rakyat itu, menurut Oso yang dibutuhkan.

"Saya tidak bilang beliau (Jokowi) sudah berhasil. Tapi turun ke lapangan itu yang dibutuhkan," tandasnya.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...g-tangani-asap
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Perasaan kemarin cuma selpie aja deh gan emoticon-Big Grin
Yg penting hasilnya...
Mau nangani langsung kek...mau nanganin dari galaxy andromeda kek....mau nanganin dari...langit ke 7 kek.....yg penting asap ilang


Dan mana hasilnya?
Mana?

Mana?
turun kelapangan aja uda bangga..padahal yang kebakaran kan hutannya bukan lapangannya gmn sih emoticon-Big Grin
oso ini mafia kalimantan asal ketapang.
Yg penting gmn supaya kebakaran itu cepat teratasi..
semua gara2 jokoui.
trus asepnya ilang ga man usman ...
taun kemaren bukannya SBY nginjekin kaki di lokasi pembakaran juga?
3 taun lalu, ngebakar sampah di pekarangan rumah aja bisa didatengin polisi.

taun ini.... " bakarnya lahannya siang aja, jangan pagi pagi biar ga keliatan asapnya" dan masih terjadi sampe sekarang

asap makin numpuk, makin jadi kesempatan biar bisa buka lahan.

Wow hasilnya asap lenyap seketika emoticon-Hammer (S)
tepatnya: cuma jokowi yg foto2 pencitraan saat terjadi kebakaran hutan
iya pak saya percaya kok emoticon-Big Grin

jilat terus ya emoticon-Ngacir
Hasilnya asap semakin bertambah parah
Quote:


hush ente jangan meragukan keahlian sang cahaya asia , dia kan ahli bgt memadamkan kebakaran hutan sampe ngajarin damkar
(Manggal Agni) memadamkan api emoticon-Big Grin

"Persoalannya mau atau tidak mau menyelesaikan. Masa organisasi sebesar itu tidak bisa mengatasi, apa saya harus ajarin gimana memadamkan api nya. Saya pengalaman loh tangani masalah ini. Kalau itu kan sudah ahli semua. Tinggal ini masalah mau atau tidak mau," katanya.

Jokowi pun menganggap, masalah kebakaran hutan dan lahan bukan masalah besar, namun karena tidak ada penyelesaian dengan kemauan keras maka tidak ada penyelesaian. "Tahun ini, saya akan lihat bagaimana perbandingan dengan tahun sebelumnya," kata Presiden.

http://m.liputan6.com/news/read/2163...tidak-itu-saja
Diubah oleh kodokistana1
Coba diusut orang ini berapa luas membakar hutan di Kalimantan. Taik.
Quote:


Insya allah tahun depan gak ada lagi om, ada tapi bisa teratasi
soalnya skarang lagi bikin kanal berskat sama TNI

Doain aja semoga lancar om
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Kiss
turun ke lokasi kebakaran cuman numpang photo doang...sama bacot sana-bacot sini bilang kebakaran hutan bisa diatasi 2 minggu...
Quote:


mungkin jokowi jadi sekjend pbb baru bisa ngilangin asepnya emoticon-Recommended Seller
Oesman ini dlunya idup di goa kali ya emoticon-Ngakak
Diubah oleh .co.ccx
jilaaaattttt trussssssss emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di