alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Thread Kelojotan] ] Ahok Jadi Wali Mahasiswa di Wisuda Universitas Paramadina
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b14a660e24bca1d8b456a/thread-kelojotan--ahok-jadi-wali-mahasiswa-di-wisuda-universitas-paramadina

[Thread Kelojotan] ] Ahok Jadi Wali Mahasiswa di Wisuda Universitas Paramadina

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menjadi wali mahasiswa dalam acara wisuda di Universitas Paramadina. Padahal, Ahok (sapaan Basuki) tidak memiliki anak yang berkuliah di Universitas Paramadina.

"Mungkin Bapak kaget, kok saya jadi wali mahasiswa. Harusnya, kalau saya lakunya (menikah) lebih cepet, anak saya udah kuliah, tapi sayang saya lakunya lama," ujar Ahok di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10/2015).

Ternyata, ada beberapa wisudawan Universitas Paramadina yang sudah dianggap Ahok seperti anak sendiri. Mereka adalah Ima, Putri, Nurul, dan Yoga.

Ahok sudah mengenal mereka sejak dia masih menjadi anggota DPR RI. Dia pun bercerita tentang awal pertemuannya dengan mereka.

"Paramadina idenya luar biasa ini, dikirimin mahasiswa buat kerjain tugas ikuti reses anggota DPR. Waktu itu saya tahu ada yang mau ikut reses saya, saya bilang bagus ini," ujar Ahok.

Ahok mengatakan ia ingin menunjukkan bahwa tidak semua politisi korup. Para mahasiswa itu pun ikut reses Ahok di Belitung.

Mereka menginap di rumah Ahok dan mengikuti segala aktivitasnya. Setelah program itu, mereka pun menyusun laporan mereka dan mempresentasikannya di kampus.

Ahok mengatakan laporan mahasiswa yang mengikuti resesnya menjadi laporan terbaik. Sebab, sebagian besar mahasiswa lain hanya berhasil mengikuti staf ahli anggota DPR saja.

Setelah itu, hubungan Ahok dengan anak muda tersebut semakin dekat. Mereka juga membantu Ahok ketika Ahok berencana maju menjadi gubernur DKI lewat jalur independen.

"Makanya sudah kayak anak sendiri aja, sampai waktu mau jadi gubernur, kita kumpulin KTP, susahnya luar biasa, orang gak percaya orang gila mau jadi gubernur DKI," ujar Ahok.

Hubungan Ahok dengan keempat mahasiswa tersebut masih berlanjut sampai hari inia. Ia menyebut mereka anak magang yang paling lama yang mengikutinya.

Mereka pun saat ini masih mengikuti kegiatan Ahok di Balai Kota dan menjadi staf khusus.
sumur
-------------------------------

Si ahok mulai mencuci otak kaum muda untuk menghalalkan pemimpin kafir.... waspadalah...
kafir itu haram hukumnya, korupsi itu halal.... camkan itu baik2!!!
Diubah oleh: guni
Urutan Terlama
Curi stary kampanye ini, serang,, ,,
Quote:


Waduh ... sudah kelewatan ini si Ahoax ... sampai threesome begitu ... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Woi TS mana mulusnya nih 3 orang ... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kalau gak ada berarti ini berita emoticon-Hoax dan ente pasti emoticon-Betty (S)

@TS: Tong ... sumurnya dikasih dong, kalau gak ntar ni lapak ditutup momod ... emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
baguss
"Makanya sudah kayak anak sendiri aja, sampai waktu mau jadi gubernur, kita kumpulin KTP, susahnya luar biasa orang gak percaya orang gila mau jadi gubernur DKI," 

oh emoticon-Malu
Diubah oleh silidnaga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di