alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita-cerita asmara di pesantren yang bikin para santri tersipu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b12f360e24bca1d8b4567/cerita-cerita-asmara-di-pesantren-yang-bikin-para-santri-tersipu

Cerita-cerita asmara di pesantren yang bikin para santri tersipu

Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/cer...i-tersipu.html

Quote:


sesama santri emoticon-Bingung (S) maksudnya maho ya emoticon-Big Grin emoticon-Najis (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Nafsu terpendam mas bro
wajar lahh... lama gak liat betina emoticon-Malu (S)
Memang tolol sekat gender ala Arab ini.
Cewek dan cowok sudah fitrahnya saling tertarik, aneh sekali kok ketat sekali pemisahannya, kalo jd jodoh di pesantren kan bagus emoticon-Blue Guy Peace
Saling gesek gesekan...saling pegang pegangan....
emoticon-Big Grin

Yg penting gak dilanjutkan nanti sesudah keluar pesantren ya



Ya begitulah...manusia kan diberi nafsu
jangan sok suci aja sih menurut gw.
gw soalnya dulu lulus senior di madrasah aliyah (MA)
dan emang cowok cewek di pisah... tempatnya

yang tinggal di asrama, jauh dari kata HP, internet ( cuman ketika ada pelajaran tik biasanya ) , sama liatin aurat emoticon-Smilie

tiap hari bangun, ngaji, kitab kuning gundul,
ilmu fiqh, dll..
dan kalau santri yang lebih muda, biasanya ngajeni yg lebih tua. sopan bgt deh..

lu bakal keheranan kalau di ponpes.. anak2nya beda banget ama anak gaoll jaman sekarang.

intinya hidup dengan quran lah tiap hari..
Diubah oleh Bleachers
Quote:


berarti ente pernah mengalami masa mairil ...
witing tresno jalaran soko kulino kumpul bareng ....sejenis
kalo gontor kan di pisah lokasi pesantren cewek sama cowok
kesimpulannya kemungkinan santri melampiaskan asmaranya pada sesama santri semakin tinggi emoticon-Betty (S)
huekk ujung2nya pada jadi silid hunter emoticon-Najis
ati2 aja jgn sampe jd predator klo dah keluar
Quote:


Ya seperti si kuncoro.ganteng dan GayusTambunan contohnya.. emoticon-Ngacir
Quote:

Weksss.... mairil

Dah lama ga dengar kata ini


Quote:


sama2 santri emoticon-Toast

Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ada juga budaya kek gitu emoticon-Ngakak
Kok temen gw yg jebolan pesantren ceritanya pada ga enak ya. Ospeknya lumayan, senoiritas tinggi.
Kelakuannya juga badung, sory nih gw diceritain sampe pernah ngintip loteng kamar mandi, ngintip santriwati mandi

Yg dah lulus, ada banyak yg kelakuannya bener, yang. Kelakuannya melenceng juga banyak. Gw udah nemuin dua jenis orang2nya

Menurut gw pribadi, kalo jaman sebelom merdeka ya buat nimba ilmu agama

Tapi sekarang, ada dua kemungkinan. Nimba ilmu agama sama nyerpis orang rusak bin badung biar jadi bener lagi "itu juga kalo berhasil benerin"

Tapi soal solidaritas kalo udah lulus sih oke + baca quran-nya.

Di katolik ada juga kan sekolah pendeta, biarawati.
Di budha ada juga sekolah biksu

Yah namanya manusia, ada yg melenceng ada yang bener.

emoticon-Ngacir
Meril sama bondet emoticon-Ngakak
Quote:


Kayak berpengalaman sekali masalah ginian.. 😁
kembali kepada diri masing2
kalo emang bener2 tulus ngejalaninnya beruntunglah dia menjadi seorang santri
Koyok cah STM pas jamanku disek emoticon-Big Grin
alah... itumah paling pesantren NU ortodoks yg kadang2 mengajarkan ilmu sihir msh percaya ama keramat2, berkah dari benda2 mati (animisme) pantes aja ilmunya gak keserep di otak. Malah kiyainya kenceng banget ngerokok nya. Coba pesantren wahaboy cek jauh banget dari hal2 ginian. sampe nguik aja nge pens banget ama wahaboy > suruh kuburan habib diratakan ama tanah aja kaya di saudi supaya jangan disembah orang dikeramatkan berlebihan. sayang si nguik ini malah nyembahnya apa coba ?
Diubah oleh ernestoguvara.
Quote:


emoticon-Takut gimana hukumannya untuk kasus mahemoticon-Betty (S) yang macam begini ya?
Diubah oleh buceros
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di