alexa-tracking

Kabut Asap Mulai Menuju Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b12a25074101f2c8b4572/kabut-asap-mulai-menuju-jakarta
Kabut Asap Mulai Menuju Jakarta
Quote:


Alhamdulillah..jgn lupa mampir ke istana sama gedung kura2emoticon-Big Grin
image-url-apps
Reserved
image-url-apps
tenang sodala2....

semua kebagian asap kok

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
KASKUS Ads
harga masker bisa naek nihemoticon-Matabelo
image-url-apps
Alhamdulillah sandiaga uno memang baik sama warga ibukota g heran klo banyak pendukungnya.. 😏
image-url-apps
Selamat menikmati...
image-url-apps
akhirnya kebgian juga emoticon-Matabelo
image-url-apps
Haze is coming...Let The Southerners experience it.
Kabut Asap Mulai Menuju Jakarta

Kabut Asap Mulai Menuju Jakarta
image-url-apps
Bagus lah
Biar adil
image-url-apps
Baguslah, moga aja sampe biar yg dipusat dan komen nyalah2in org2 di sumatera dan kalimantan ngerasain
image-url-apps
Nah kalo udah nyampe jakarta baru deh ntar pada sigap.
#Jakartanesia
nah kalo udah menuju jakarta baru deh kelabakan.

Gubernurnya kemana?? emoticon-Ngakak (S)

Panastak kejepit emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Harus disambut dengan pesta rakyat ???,,,,,,,,,,,?????????????????
image-url-apps
Quote:



Kalau misalnya jd nyampe ke jakartanya tu asap, gue udah bisa tebak kok reaksinya gimana.


Tetap bakal nyalah2in yg di sumatera dan kalimantan krn kebakaran di sumatera dan kalimantan lah jakarta kena asap. Bahkan mgkn sang gubernur jg ikut nyalahin
naah, sama rata kan emoticon-Big Grin
Quote:


indeed emoticon-Big Grin
image-url-apps
yg bakar orang sana...
yg ngerasain dampak terbesar orang sana...

ente yg menebar ente pula yg menuai...
klo ada lebihan baru kasih yg lain emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Untuk para panastak di jakarta harap pake helm
Seperti junjungannya.... ada asap gak pake masker tapi pake helm

emoticon-Recommended Seller
ane lg ngumpulin modal buat ntar jualan udara segar
×