alexa-tracking

Kabut Asap, Anda masih salahkan Jokowi? Baca ini dan buka mata Anda!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562b0610a09a398d6a8b456c/kabut-asap-anda-masih-salahkan-jokowi-baca-ini-dan-buka-mata-anda
Kabut Asap, Anda masih salahkan Jokowi? Baca ini dan buka mata Anda!
Quote:


SUMBER

jokowi sih sudah menjalankan tugasnya
terlepas berhasil atau tidaknya
nah sekarang anggota hewan selama setahun ini, apa yang telah di lakukan selain buat fitnah, hina presiden, jalan keluar negeri cari donald bebek?





cb tanya sandiaga uno.. emoticon-Big Grin
kurang ah jokowi kurang maksimal, mestinya langsung dia pecat itu kepala daerah tiap propinsi yg ada hutan dibakarnya, terus bekukan semua izin operasional pabrik sawit yg punya lahan 1thn utk investigasi, bentuk tim investigasi dalang pembakar hutan dan langsung kerja, kenapa jokowi ga berani gini, krn dalang pembakar hutan itu orang berduit, thats it
Quote:


lagi sok sibuk dia gan Kabut Asap, Anda masih salahkan Jokowi? Baca ini dan buka mata Anda!
gak nyalahin sih cuman dulu doi bacot kalo gampang ngatasin masalah kebakaran hutan...nyatanya sekarang...apa..??doi omong doang...
Quote:

Mecat kepala daerah tinggal pecat aja gitu ? Mreka dipilih langsung .punya pendukung .rusuh yg ada malah .beda ama jakarta yg bisa gonta gabti walikota .dipilih ama gubenurnya soale .
Quote:


Semangat ya kakak membela junjungannya
Adek selalu suport dari kejauhan
Semangka kaka

emoticon-Kiss
Quote:


Setuju sama agan emoticon-Cendol (S)
Quote:


Bisa Dengan sarat anggota hewan (dprd) ..... Lo isi ndiri aje dagh
Noh biar tau emoticon-Smilie
V
V
Pada Pasal 60 RUU Pemda, pemberhentian gubernur/wakil gubernur bisa dilakukan oleh presiden apabila pimpinan DPRD tidak menyampaikan usulan pemberhentian paling lambat 14 hari. Adapun walikota/bupati diberhentikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri jika DPRD tak mengajukan usulan.

Pada Pasal 63, gubernur dan wakil gubernur diberhentikan sementara oleh presiden tanpa melalui usulan DPRD apabila didakwa melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun, tindak pidana korupsi, tindak pidana terorisme, makar, tindak pidana terhadap keamanan negara dan/atau perbuatan lain yang dapat memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Quote:


1. Ga bs sembarangan mecat kepala daerah. Da prosedurnya, ga kayak mecat pembantu
2. Yang punya pabrik sawit itu org2 gede, dibeking oleh pejabat2 militer senior. Kalau sembarangan ngajak perang, Indonesia bisa dibuat makin kisruh. Bukannya ngga berani, tapi karena imbas konfliknya kena ke rakyat
Sampai nubi turun tangan buat bela.
Quote:


Gubernur seperti di kalbar emang berani presiden?
Quote:


sibuk apa sih dia?? bakarin hutan??
Pansus asap dah disiapkan, tujuan utama menurunkan Jokowi sebelum akhir 2015.
Yang ngomong 2 minggu asep hilang siapa blok emoticon-Gila
Makanya mikir dulu sebelum ngomong, bukan sebaliknya
emoticon-fuck
waduh hebat bner presiden ga boleh dikritik. si Joko aja k lo ada mslh dmen nyalahin org laen ko!!

skrg dia ga boleh disalahin?? itu standar ganda namanyaemoticon-Ngacir
Ndak usah dibahas pun sbnrny udah pd tahu kok. Tp bnyk yg males nanggepi. Coz kalo ada yg belain sedikit aja nanti pasti disumpahi "mabuk kobokan"... makany drpd buang2 waktu debat kusir meladeni tukang kompor bayaran lebih baik gunakan waktu utk hal2 lain yg lebih bermanfaat....
Udah 2 thread, kurang koordinasi atau gimana nih.
Quote:


Apa pun alasan ente.... Faktanya kebakaran sekarang lebih parah dari tahun2 sebelumnya..... dan kebakaran yang lebih parah ini dan lebih lama ini dan lebih memakan korban ini terjadi ketika jokowi jadi Presiden .....

So, dalam organisasi, kalau kerja suatu organisasi atau badan atau lembaga ga becus .... Yang paling disalahkan ya bos besarnya karena ga bisa mengatur kerja sehingga hasil yang didapat ga optimal .....

Katanya manajemen kontrol.... Tiap menit tiap detik.... Hehe ... Adanya manajemen kont*ol
fakta-fakta dari opini-opini emoticon-Ngakak
sumur terpercaya mana lagi ini