alexa-tracking

Ngidam Nepok Jidat Ridwan Kamil, Ini Balasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562aff8696bde67c168b4568/ngidam-nepok-jidat-ridwan-kamil-ini-balasannya
Ngidam Nepok Jidat Ridwan Kamil, Ini Balasannya
INILAHCOM, Jakarta - Wali Kota Bandung Ridwan kembali menanggapi permintaan warganya yang kerap melontarkan pertanyaan maupun pujian kepadanya di media sosial.

Seperti halnya yang ditulis pemilik akun @adhe_yulianaufal yang mengaku sedang ngidam dan menginginkan 'nepok' jidat Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

"@adhe_yulianaufal Ya Allah.. Lg ngidam kepingin bgt nepok jidatna kang @ridwankamil," tulisnya.

Ridwan Kamil pun membalas dengan akun @ridwankamil "Ditunggu kalo begitu senin depan di Balai Kota. *punya warga teh meni gini2 amat." balasnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil juga merespon komentar-komentar bobotoh terkait hilangnya suporter Persib Bandung saat laga Final Piala Presiden yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Minggu (18/10/2015) lalu.

Melalui akun twitter @VikingBekasi04 menuliskan, "agus purnomo (jawa) anggota kami viking bekasi dari korwil kedwar masih blom ditemukan pak @ridwankamil @Ekomaung,"

Komentar itu pun dibalas Ridwan Kamil, "Stlh kami cek sana sini. Agus Purnomo sdh ditemukan. ditahan di polsek Menteng. Sgr kontak ke sana. @simamaung.

Kemudian pemilik akun @RizallAlfian berkomentar "Alhamdulillah Jawa udah ketemu..Sekarang mantan saya pak, ilang pak gatau dimana?" tulisnya.

Wali Kota Bandung itu pun menjawab, @ridwankamil, "jangan dicari. dia sudah bahagia," jawabnya.
http://nasional.inilah.com/read/detail/2247302/ngidam-nepok-jidat-ridwan-kamil-ini-balasannya

Ringan banget yah gaya komunikasi nih orang emoticon-Big Grin
Keknya jarang stres dia emoticon-Big Grin
Emang kocak sih..anggap aja doi pikniknya emang begitu..biar gak darah tinggi emoticon-Stick Out Tongue
anehh emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)
twit yang trakir manteb
ga kaya gub sebelah, cuma bs bacot dan marah2..
isi otaknya cuma emoticon-Tai emoticon-Big Grin
anehh amat emoticon-Bingung
RK kaya Abbas lama2 ya demen sosmed
Ditunggu beritanya ya.


Aneh" pejabat sekarang ya. Semoga kerja bener aja karena ane gak tau orangnya seperti apa.

Ntar apalagi ya model pejabat kita
kerjaan di bandung emang santai....

tidak ada masalah sampah...
tidak ada masalah banjir..
tidak ada masalah macet...
tidak ada masalah jalanan rusak..
tidak ada masalah preman...
tidak ada masalah korupsi...

bandung kota paling bahagia di dunia

emoticon-Big Grin
Quote:


Insyallah ya gan pada sadar
ditunggu petok petok dari sohib ahok emoticon-Big Grin
Quote:


Buat populer gan, udah banyak juga pejabat suka muncul medsos. Bahkan orang biasa aja bisa terkenal dari medsos
Quote:


Pencitraan ya gan?
Quote:


Bukannya sekarang terkenal lautan sampah gan?
Quote:


Sarkas apa beneran gan emoticon-Bingung
suka becanda enak nih walkotnya, beda sama yg di jkt, ngomongnya isi jamban mulu, emoticon-Ngakak
Quote:


kalo di lihat aktifitas kang ridwan sih bener...
tp yg ane suka dr bandung tuh neng geulisnya euy...
Quote:

Jakarta ada masalah dengan itu semua gan? emoticon-Big Grin
Quote:


coba minta ke rk
siapa tau ada solusinya.. emoticon-Kiss (S)
ngakak soal mantanemoticon-Ngakak (S)
×