alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok dan Ridwan Kamil Mesra Berbagi (Calon trit sepi, Nasbung and Nastak ogah mampir)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ae57b9a0951a95d8b456a/ahok-dan-ridwan-kamil-mesra-berbagi-calon-trit-sepi-nasbung-and-nastak-ogah-mampir

Ahok dan Ridwan Kamil Mesra Berbagi (Calon trit sepi, Nasbung and Nastak ogah mampir)

Selasa, 16 September 2014 | 21:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyambangi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Selasa (16/9/2014). Mereka berdua saling berbagi pengalaman dan saran dalam mengelola wilayah masing-masing.

Ridwan, misalnya, meminta Basuki mengimbau warga Jakarta untuk tak lagi mengendarai kendaraan pribadi setiap kali ke Bandung, Jawa Barat. Dia menyarankan warga Jakarta beralih ke moda transportasi berbasis rel.

Basuki pun mengapresiasi saran Ridwan itu. Dia juga melihat permintaan Ridwan itu dari sisi lain, yaitu dari sisi yang akan sama-sama "menguntungkan" warga Bandung maupun Jakarta.

"Ada kereta yang bisa nyambung. Terus ada LRT (light rail transit) di dalam, jadi orang tinggal di Bandung bisa kerja di Jakarta lho. Enak, ya kan. Kalau tempatnya lebih dingin, orang ke sana (Bandung)," kata pria yang akrab disapa Ahok itu di Balaikota Jakarta, Selasa (16/9/2014).

TRIBUNNEWS/HERUDIN Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan pernyataan saat acara rapat koordinasi nasional luar biasa Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014). Para bupati dan wali kota memberikan pernyataan sikap menolak rencana penerapan pemilihan kepala daerah (pilkada) tidak langsung karena akan menghilangkan keterlibatan masyarakat untuk mengetahui calon pemimpinnya. Selain membicarakan masalah transportasi, kata Basuki, dia juga berbincang dengan Ridwan soal penataan taman. Menurut dia, Ridwan menyarankan Jakarta punya taman tematik untuk membuat masyarakat tak bosan di tengah kebisingan kota.

"Jadi, (dia sarankan) tiap tempat ada tematiknya. Jadi, di tiap wilayah, ada tempat ramah anak dan lansia," sebut Basuki. "Kita mau bikin taman ramah anak dan lansia di Pluit," lanjut dia.

Sesama menjadi kepala daerah karena diusung Partai Gerindra, Basuki berpendapat kedekatannya dengan Ridwan bisa bermanfaat, termasuk berbagi pengalaman menjalankan pemerintahan.

"Dia cerita, dia sharing. Jadi pejabat di situasi sekarang ini tidak mudah. Dia saja tanpa sadar sudah satu tahun, (yang dalam) satu tahun itu yang kelihatan hanya taman-taman," tutur Basuki.

Basuki mengatakan merombak birokrasi dan banyak hal dalam pemerintahan memang butuh waktu. "Saya bilang saya hampir dua tahun saja masih (banyak masalah). Yang mulai mungkin ketemu formasi tahun depan. Kami saling sharing," kata dia.

Source

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/09/16/21035181/Kala.Ahok.dan.Ridwan.Kamil.Saling.Berbagi.?utm_source=news&utm_medium=mobile&utm_campaign=related&
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berita apaan nih? emoticon-DP
aslinya emang adem aja kok dua tokoh ini,
lagian kepagian kalau mau diadu emoticon-Big Grin
2024 baru diadu emoticon-Big Grin ex gub dki vs ex gub jabar vs ex gub jatim vs ex gub sulsel emoticon-Big Grin
Quote:


ex gub jakarta vs ex gub jatim vs ex walkot surabaya vs ex walkot bandung udah cukup om,sisanya dibuang aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh WWEDoI

Habis stock pemimpin Indonesia.
Nastak dan Nasbung sukanya pemimpin diadu adu agar saling menaklukkan kayak gladiator.

Coba kalo dianggap lomba Marathon, biar aja masing2 mencapai garis finish visi daerahnya masing masing...


Cieee langsung mengangkat berita kadaluarsa untuk menutupi bobrok si Ahok taik.

emoticon-Ngakak
+ 1 adja deh gan
kirain kemaren musuhan, rupanya cuma drama aja yah emoticon-Bingung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di