alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aceh dan Papua Gempa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ad80cc1cb17c1758b4568/aceh-dan-papua-gempa

Aceh dan Papua Gempa

ORMOL. Gempa bumi berkekuatan 5,3 Skala Richter mengguncang wilayah Kabupaten Simeuleu, Aceh pada subuh tadi (Sabtu, 24/10) pukul 04.20 WIB.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui akun resmi twitternya, @BNPB_Indonesia menyebutkan, pusat gempa berada di 228 km barat daya Kabupaten Simeuleu.

"Lokasi gempa terletak di koordinat 2.06 Lintang Utara (LU) dan 94.12 Bujur Timur (BT) dengan kedalaman pusat gempa 10 km," tulis akun @BNPB_Indonesia.

Pada hari yang sama juga terjadi gempa 5,5 SR yang berpusat di 42 kilometer barat daya Sarmi, Papua. Gempa yang terjadi sekitar pukul 05.03 WIB itu dipastikan tidak berpotensi tsunami.

Data dari BMKG Wilayah V Jayapura terungkap posisi gempa berada di 1.97 LS-138 BT dengan kedalaman 48 km. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dampak kedua gempa tersebut di atas. [wid]

http://m.rmol.co/news.php?id=221953

Setahun jokowi naik, banyak banget bencana melanda indonesia...gempa, longsor, asap, kebakaran hutan, krismon dl....ini orang emang biang sial
Urutan Terlama
yeeiii baka bikin tret emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
korbannya belum sebanyak bencana pas beye baru naik emoticon-Ngakak
Klo jokowi bawa sial.. Beye apa dong dari tsunami aceh, gempa jogja dll itu gmn.? Cucokmologi anda bagus sekali... 😏
Quote:


Karena wakilnya waktu itu jusuf kalla si titisan batara kala...tau sendiri siapa wakil si jongoswi emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Wakil SBY jilid 1: Jusuf Kalla. Hasil tsunami, gempa jogja, lumpur lapindo dll

Wakil Jokowi jilid pertama dan final (amien): Jusuf Kalla. Hasil asap, krismon, pesawat airasia jatuh dll.

Jokowi si biang sial + batara kala = indonesia kiamat...
Quote:


Oo indonesia kiamat ya? G ngungsi k luar negri nih?
Quote:


gini nih orang umatnya wowok STW emoticon-Ngakak
Diubah oleh tidak.lupa.1998
sudah ada yg komen hubung2in sama yg kuasa blomemoticon-Traveller
mesti waspada ne, sapa tau ada gempa susulan emoticon-Malu

semoga gak sampai terjadi lah, dan semoga gak ada bencana lainya...
Diubah oleh buceros
Kasian TS udah almarhum emoticon-Big Grin
TS kenapa gan?
ini pasti azab azib azeb...

gue sih mendingan salurin bantuan ke papua, soalnya masih dalam negara sendiri, daripada ke aceh yang di luar negeri
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


Kayanya enak makanan kailannya gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di