alexa-tracking

{MUNDUR} Asap Kian Parah, Dosen dan Guru di Riau Minta Jokowi Mundur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ad7f2d675d4a61c8b456b/mundur-asap-kian-parah-dosen-dan-guru-di-riau-minta-jokowi-mundur
Cool 
{MUNDUR} Asap Kian Parah, Dosen dan Guru di Riau Minta Jokowi Mundur
Para demonstran terdiri dari dua kelompok massa, yakni Forum Dosen Muda dan Mahasiswa Universitas Riau serta Forum Guru Melawan Asap. Mereka menilai Presiden Joko Widodo tak sanggup menanggulangi bencana kabut asap akibat kebakaran hutan, terutama di Riau. Soalnya bencana sudah lebih empat bulan. Beberapa upaya dilakukan untuk memadamkan kebakaran tapi kabut asap kian parah.

"Kami mendesak pemerintahan Jokowi-JK, jika tidak mampu mengatasi bencana asap di Sumatera dan Kalimantan, sebaiknya segera mundur dari pemerintahan. Negara ini bukan untuk main-main. Banyak yang dipertaruhkan. Kalau tidak mampu, jangan ngotot bertahan. Mundur saja," kata Hendri Marhadi, pemimpin unjuk rasa itu dalam orasinya.

Massa juga mendesak Gubernur Riau dan bupati di provinsi itu untuk segera mencabut izin perusahaan HTI (hutan tanaman industri) dan HGU (hak guna usaha) yang terbukti dibakar maupun terbakar di Riau. Menurut Hendri, jika perusahaan tidak membakar, kabut asap tidak akan separah sekarang.

"Tidak saja izin yang dicabut, pemilik perusahaan juga harus ditangkap," ujarnya.

Dia juga mendesak Gubernur Riau dan para bupati tidak membiarkan masyarakat terdampak bencana asap yang membahayakan nyawa mereka. Segera sediakan tempat-tempat steril, seperti hotel-hotel, sebagai tempat evakuasi balita dan anak-anak. "Segera sediakan satu tabung oksigen untuk satu rumah," katanya.

Forum Guru Melawan Asap menuntut hal serupa. Mereka meminta Presiden tidak main-main menangani kebakaran hutan dan lahan, idak hanya di Riau, tapi di seluruh Indonesia.

"Kami meminta Kapolri, Jaksa Agung, agar menghukum seberat-beratnya perusahaan dan perorangan yang membakar hutan dan lahan. Kita juga minta Presiden dan para wakil rakyat di Senayan agar segera menetapkan kebakaran hutan dan lahan di Sumatera dan Kalimantan sebagai bencana nasional," kata Sahran Ritonga, koordinator Forum Guru Melawan Asap Kota Pekanbaru. (ren)MUNDUR

Bentar, nanti dari AS, diurus lagi nanti emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
jangan mundur dulu
belum balik modal
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?
boikot aja produk" minyak kelapa sawit

budayakan masang di panggang atau di rebus

biar ga ada lagi hutan dibakar buat sawit
sebelum minta jokowi mundur, mulai dari pemimpin daerahnya dulu coba emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembaladomba13
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?


Gubernur lagi yang diurusi bocah GOBLOG ini.

Itu gubernur di Kalimantan sudah dari tahun 2014 mengirim surat ke Jokowi soal antisipasi kebakaran hutan tidak pernah ditanggapi.
Quote:Original Posted By gembaladomba13
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?


he eh , saya juga heran gak ada yang minta kepala daerah sono mundur
Quote:Original Posted By gembaladomba13
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?


gubnya khn 3 x berturut2 masuk bui, om, ya gara2 alih fungsi lahan ini, yg terakhir plus asusila:

Annas Maamun, dari Suap hingga Skandal Asusila

==> http://nasional.tempo.co/read/news/2...kandal-asusila

---

Sebuah video penangkapan Annas memperlihatkan pria tersebut duduk dengan canggung di antara tumpukan uang kertas.
“Apakah uang ini milik Anda?” tanya petugas KPK.
”Ya,” jawab Annas.

”Dari mana Anda memperolehnya?” tanya sang petugas KPK lagi.
“Bonus Tahun Baru,” kata Annas.

Ketika kasus Annas Maamun digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Bandung, jawaban tersebut tidak dipercaya hakim. Annas pun dijatuhi hukuman penjara selama enam tahun, pada Juni lalu.

Dalam rangkaian sidang, terungkap bahwa uang yang diperoleh Annas berasal dari pebisnis sawit, Gulat Medali Emas Manurung, yang kala itu merupakan Kepala Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia cabang Riau.

Uang dari Gulat dimaksudkan agar Annas mengalih fungsi kawasan hutan menjadi perkebunan sawit di Kabupaten Kuantan Singingi seluas 1.188 hektare dan di Kabupaten Rokan Hilir seluas 1.214 hektare.

Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal, dihukum 14 tahun penjara lantaran terbukti menyalahgunakan wewenang dalam penerbitan izin usaha pemanfaatan hutan.

==> http://www.bbc.com/indonesia/berita_...a_korupsi_asap

yang si Saleh Djasit korupsi mobil damkar
Quote:Original Posted By victim.o.gip.07


Gubernur lagi yang diurusi bocah GOBLOG ini.

Itu gubernur Kalimantan sudah dari tahun 2014 mengirim surat ke Jokowi soal antisipasi kebakaran hutan tidak pernah ditanggapi.


Salah juga tuh gubernur, masa sama Dodokwi kirim surat, mana dibaca, bacapun kagak ngerti isinya emoticon-Ngakak (S)
Fix salah jokowi.. 😏
Quote:Original Posted By victim.o.gip.07


Gubernur lagi yang diurusi bocah GOBLOG ini.

Itu gubernur di Kalimantan sudah dari tahun 2014 mengirim surat ke Jokowi soal antisipasi kebakaran hutan tidak pernah ditanggapi.

lah klo kau mau ngurus jokowi silahkan aja blog, itu hak kauemoticon-Big Grin

kau jadi bsh itu yg pinter dikit lahemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By pangdoger


he eh , saya juga heran gak ada yang minta kepala daerah sono mundur


Quote:Original Posted By hobi_linux


gubnya khn 3 x berturut2 masuk bui, om, ya gara2 alih fungsi lahan ini, yg terakhir plus asusila:

Annas Maamun, dari Suap hingga Skandal Asusila

==> http://nasional.tempo.co/read/news/2...kandal-asusila

---

Sebuah video penangkapan Annas memperlihatkan pria tersebut duduk dengan canggung di antara tumpukan uang kertas.
“Apakah uang ini milik Anda?” tanya petugas KPK.
”Ya,” jawab Annas.

”Dari mana Anda memperolehnya?” tanya sang petugas KPK lagi.
“Bonus Tahun Baru,” kata Annas.

Ketika kasus Annas Maamun digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Bandung, jawaban tersebut tidak dipercaya hakim. Annas pun dijatuhi hukuman penjara selama enam tahun, pada Juni lalu.

Dalam rangkaian sidang, terungkap bahwa uang yang diperoleh Annas berasal dari pebisnis sawit, Gulat Medali Emas Manurung, yang kala itu merupakan Kepala Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia cabang Riau.

Uang dari Gulat dimaksudkan agar Annas mengalih fungsi kawasan hutan menjadi perkebunan sawit di Kabupaten Kuantan Singingi seluas 1.188 hektare dan di Kabupaten Rokan Hilir seluas 1.214 hektare.

Mantan Gubernur Riau, Rusli Zainal, dihukum 14 tahun penjara lantaran terbukti menyalahgunakan wewenang dalam penerbitan izin usaha pemanfaatan hutan.

==> http://www.bbc.com/indonesia/berita_...a_korupsi_asap

yang si Saleh Djasit korupsi mobil damkar


ya elah rupanya kena masalah kepala daerah nya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gembaladomba13
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?


Bener urusan asap urusan gubernur, bupati, camat, lurah daerah2 tsb
Kaga tau apa kalo kerjaan king jokes banyak banget.. pagi, siang, sore blusukan ngurus gorong2. Malem masih harus mantengin sinetron satu2. Masih di sibukan ttd macem2 surat *kalo ini kaga perlu pake di baca cukup jari aja yg pegel emoticon-Big Grin
Belom lagi tugas yg mesti bikin terang asia emoticon-Big Grin
Semua bikin beliau capek..
Kesimpulannya asap bukan urusan saya emoticon-Big Grin

Jadi kalo minta sang Tjahaja asia untuk mundur adalah salah besar
Palingan jg mereka cm dosen2 abal2 dan mahasiswa penjaga warnet emoticon-fuck

Quote:Original Posted By gembaladomba13
gubernur nya ndah kerja apa disana untuk kebakaran hutan ini?


Antek jokowi kayak lo mending diem aja. Bencana kaya gini malah jalan2. Peduli apa dia ama rakyat di riau sini? Blm yg di kalimantan. Rakyat dibiarin pd mati isep asap.
Bukannya nggak sanggup tp nggak beraniemoticon-Ngakak (S)
level si joko terlalu agung tuk dimintakan pertanggungjawaban soal asap

urusan ucrit gini urusan kepala daerah maseng2

camkan itu nastak...eh nasbung ding
Gimana gub n bup mau bertindak? Jgn2 ad kepentingan jg didalamnya
Quote:Original Posted By masbulohtong


Bener urusan asap urusan gubernur, bupati, camat, lurah daerah2 tsb
Kaga tau apa kalo kerjaan king jokes banyak banget.. pagi, siang, sore blusukan ngurus gorong2. Malem masih harus mantengin sinetron satu2. Masih di sibukan ttd macem2 surat *kalo ini kaga perlu pake di baca cukup jari aja yg pegel emoticon-Big Grin
Belom lagi tugas yg mesti bikin terang asia emoticon-Big Grin
Semua bikin beliau capek..
Kesimpulannya asap bukan urusan saya emoticon-Big Grin

Jadi kalo minta sang Tjahaja asia untuk mundur adalah salah besar
Palingan jg mereka cm dosen2 abal2 dan mahasiswa penjaga warnet emoticon-fuck


nah elo dah bener nih, drpd cape minta ke joko mending ke yg lain aja.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kutumbaba212


Antek jokowi kayak lo mending diem aja. Bencana kaya gini malah jalan2. Peduli apa dia ama rakyat di riau sini? Blm yg di kalimantan. Rakyat dibiarin pd mati isep asap.


makanya itu gw tanya gub nya goblogemoticon-Cape d... (S)
Quote:"Kami mendesak pemerintahan Jokowi-JK, jika tidak mampu mengatasi bencana asap di Sumatera dan Kalimantan, sebaiknya segera mundur dari pemerintahan. Negara ini bukan untuk main-main. Banyak yang dipertaruhkan. Kalau tidak mampu, jangan ngotot bertahan. Mundur saja," kata Hendri Marhadi, pemimpin unjuk rasa itu dalam orasinya.

laaah ... yg bakar kan agan2 sendiri ... emoticon-Stick Out Tongue; emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah hampir 3 bulan .. Rekor terparah kabut asap..
27 tahun ane hidup di kalimantan. Tahun 2015 adalah kabut asap terparah.
×