alexa-tracking

Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562aceb11ee5dfd3318b4568/tentara-dilecehkan-ahok-panglima-tni-diminta-bersikap
Ngakak 
Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap
dah gw bayar ini, nganter sampah yuukk emoticon-Kiss (S)
Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap

Quote:

nah lho.. kebiasaan temennya cari bekingan diskotik dibawa2

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Mulut taik akan menyiram kepalanya sendiri dengan taik juga
reserpret
Pemuda Panca Marga pake seragam loreng apa gak melecehkan TNI?
Ormas Preman Militer Wannabe emoticon-Cape d... (S)

TNI masih woles. Kok elu yang kelojotan? emoticon-Cape d... (S)
Cb TS gebukin temenya ahok pst nongol semua beking perwiranya............wkwkwkwkwk
diem lah fee buat jendral2 udah ada
seragam loreng di pakein ke sampah itu jelas melecehkan militer emoticon-No Hope
panglimanya ga ambil pusing
malah ppm ama fkppi yang ribet
dan tninya tetep adem ayem
eee tanya knapa
dah dapet motor kok.
Ora mikir kayak temen nya~ HaHaHaHaHaHa..HaHaHaHaHaHa..HaHaHaHaHaHa..
Quote:

tips buat negara lain klo mo nyerang


Quote:

tersungging kali.. ortunya dah gagah2 disamain ama tukang anter sampah..
kalo nastak mungkin sujud syukur

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak

TNI milik jokowi untuk saat ini...
Ketua ppm tentara ya?


Kalau dianggap melecehkan juga pasti protes kan? emoticon-Bingung (S)
tentara suruh molor aja kek kebo memble 10th 0, ini buat kebaikan bersama kq protes dasar kmpret, td di inbox tentara suruh bersihin sampah tuh nyapu2 sana protes sana
emang udah tugas TNI ngangkutin sampah masyarakat kayak ente buat ditimbun di bantar gebang.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
setelah kemaren dipermalukan Ridwan Kamil

sekarang, warga bekasi dilarang kerja di jakarta oleh ahok, itu pelanggaran UUD pasal 27 ayat 2 tuh

dan sekarang TNI ikut2an dilecehkan ahok gubernur bacot kotor emoticon-Tai TNI disuruh angkut sampah? emoticon-Gila betul2 bloon tu si ahok

bagi ahok, tiada hari tanpa bacot kotor, ribut ribut, gaduh gaduh dan nyari musuh
Negara lain kalo mo nyerang indonesia mudah lah, tinggal gaplokin aja tuh kostrad 30 milyar dan beliin motor, dijamin deh mereka akan menyerah tanpa perlawanan dan dipastikan mereka akan berbalik ikut menyerang negeri ini emoticon-Ngakak (S)
×