alexa-tracking

Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562aceb11ee5dfd3318b4568/tentara-dilecehkan-ahok-panglima-tni-diminta-bersikap
Ngakak 
Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap
dah gw bayar ini, nganter sampah yuukk emoticon-Kiss (S)
Tentara Dilecehkan Ahok, ‎Panglima TNI Diminta Bersikap

Quote:
Pemuda Panca Marga dan FKPPI DKI Jakarta ‎kecewa dengan sikap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Pasalnya Gatot terkesan diam atas penghinaan ‎Gubernur DKI Basuki Cjahaja Punama (Ahok) ‎kepada institusi TNI.

Menurutnya, Ahok sudah keterlaluan dan telah berulang kali menginjak-injak marwah TNI. Namun, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo tak kunjung mengambil tindakan ataupun sikap yang tegas.

"Kami mendesak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo segera bersikap dengan memberikan peringatan keras atas pelecehan yang dilakukan Ahok kepada TNI," kata Ketua Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, Saharuddin Arsyad di Jakarta, Jumat (23/10/2015).‎

Menurutnya, untuk kesekian kalinya keluarga besar TNI/Polri telah dipermalukan oleh sikap arogan Ahok yang memposisikan TNI seperti bawahannya. Ahok makin semena-mena layaknya juragannya institusi TNI.

"Kali ini, kami kembali diperlakukan layaknya petugas sampah. Ahok jangan mentang-mentang sudah memberi hibah kepada TNI/Polri lantas mau semena-mena memperlakukan kami," tegas Saharuddin.

Ia mengingatkan, bahwa institusi TNI adalah aset bangsa untuk mengemban tugas negara, yaitu membela kedaulatan bangsa. Bukan untuk ditugaskan mengamankan kebijakan-kebijakan Ahok.

"Jadi, upaya Ahok menyeret-nyeret TNI dalam masalah sampah bukan saja akan merusak wibawa TNI, tapi bisa mengarah pada adu domba tentara dengan rakyat," ujar Arsyad dengan suara lantang.

Arsyad mengingatkan bahwa TNI itu alat negara, bukan milik perseorangan, bukan milik kelompok, dan bukan juga milik Ahok. Oleh sebab itu, meski menjadi Gubernur, Ahok tidak bisa seenaknya menistakan TNI.

Sebagaimana diketahui, Ahok murka ketika dirinya hendak dipanggil oleh DPRD Bekasi. Dengan arogan Ahok mengatakan akan memerintahkan tentara untuk mengantar sampah ke Bekasi.

"Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi. Lu kasih tahu anggota DPRD yang sombong di Bekasi, kasih tahu dia, suruh dia tutup (Bantar Gebang)," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Sebelumnya, Ahok juga dianggap pernah mengadu domba TNI dengan warga Kampung Pulo saat merolokasi bantaran Kali Ciliwung, di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Saat itu, Ahok pernah menyampaikan pernyataan yang membuat tersinggung TNI.

"Kita atasi Kampung Pulo, nggak ada lagi sejarah Kampung Pulo banjir lagi. Syaratnya apa? Kita main kasar. Jual otot. Nggak otak. Jakarta nggak perlu otak, otot saja. Itu urusan sampah kok, otot saja. Saya bilang, kita taruh tentara aja di situ, kerjasama tentara udah. Kamu galak-galakkan, galakan kita lah,"‎ kata Ahok beberapa waktu lalu.

sembur

nah lho.. kebiasaan temennya cari bekingan diskotik dibawa2

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Mulut taik akan menyiram kepalanya sendiri dengan taik juga
reserpret
Pemuda Panca Marga pake seragam loreng apa gak melecehkan TNI?
Ormas Preman Militer Wannabe emoticon-Cape d... (S)

TNI masih woles. Kok elu yang kelojotan? emoticon-Cape d... (S)
Cb TS gebukin temenya ahok pst nongol semua beking perwiranya............wkwkwkwkwk
diem lah fee buat jendral2 udah ada
seragam loreng di pakein ke sampah itu jelas melecehkan militer emoticon-No Hope
panglimanya ga ambil pusing
malah ppm ama fkppi yang ribet
dan tninya tetep adem ayem
eee tanya knapa
dah dapet motor kok.
Ora mikir kayak temen nya~ HaHaHaHaHaHa..HaHaHaHaHaHa..HaHaHaHaHaHa..
Quote:Original Posted By mbahmomon
dan tninya tetep adem ayem
eee tanya knapa
dah dapet motor kok.

tips buat negara lain klo mo nyerang


Quote:Original Posted By tars.
panglimanya ga ambil pusing
malah ppm ama fkppi yang ribet

tersungging kali.. ortunya dah gagah2 disamain ama tukang anter sampah..
kalo nastak mungkin sujud syukur

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak

TNI milik jokowi untuk saat ini...
Ketua ppm tentara ya?


Kalau dianggap melecehkan juga pasti protes kan? emoticon-Bingung (S)
tentara suruh molor aja kek kebo memble 10th 0, ini buat kebaikan bersama kq protes dasar kmpret, td di inbox tentara suruh bersihin sampah tuh nyapu2 sana protes sana
emang udah tugas TNI ngangkutin sampah masyarakat kayak ente buat ditimbun di bantar gebang.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
setelah kemaren dipermalukan Ridwan Kamil

sekarang, warga bekasi dilarang kerja di jakarta oleh ahok, itu pelanggaran UUD pasal 27 ayat 2 tuh

dan sekarang TNI ikut2an dilecehkan ahok gubernur bacot kotor emoticon-Tai TNI disuruh angkut sampah? emoticon-Gila betul2 bloon tu si ahok

bagi ahok, tiada hari tanpa bacot kotor, ribut ribut, gaduh gaduh dan nyari musuh
Negara lain kalo mo nyerang indonesia mudah lah, tinggal gaplokin aja tuh kostrad 30 milyar dan beliin motor, dijamin deh mereka akan menyerah tanpa perlawanan dan dipastikan mereka akan berbalik ikut menyerang negeri ini emoticon-Ngakak (S)