alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Ahok Abas] Ahok Ralat Pernyataannya yang Larang Orang Bekasi Kerja di Jakarta
3.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ac801620881d7618b4567/ahok-abas-ahok-ralat-pernyataannya-yang-larang-orang-bekasi-kerja-di-jakarta

[Ahok Abas] Ahok Ralat Pernyataannya yang Larang Orang Bekasi Kerja di Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama meralat pernyataannya yang melarang warga Kota Bekasi bekerja di Ibu Kota. Ahok hanya kesal pada DPRD Kota Bekasi yang ingin menutup Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang.

Ahok menjelaskan, dirinya berkata demikian karena sikap DPRD Kota Bekasi kekanak-kanakan. "Masa kaya anak kecil. Orang Jakarta enggak boleh buang sampah ke Bekasi. Kalau gitu saya bilang orang Bekasi enggak boleh kerja ke Bekasi, lucu enggak kira-kira? Ya lucu," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatam, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Ahok mengaku ingin membantu warga Bekasi. Ia ingin memutus kontrak kerja sama dengan PT Godang Tua Jaya (GTJ) yang selama ini mengelola sampah di Bantar Gebang. Ahok ingin Bantar Gebang dikelola oleh Pemerintah Kota Bekasi. Bekasi bisa menerima pemasukan untuk keuangan daerah.

"Jakarta ini besar. Saya bilang ke Bekasi, kalau butuh uang kami bantu. Puluhan tahun dari zaman Bang Yos (Sutiyoso) sampah bayar ke swasta, tapi swasta enggak bayar ke Bekasi, hanya ke oknum-oknum dan lain-lain. Saya bilang ngapain bayar ke swasta? Mendingan masuk kas resmi Bekasi," jelas Ahok.

Ahok berharap, kerja sam Pemkot Bekasi dengan Pemprov DKI segera terealisasai. Kerja sama itu akan menguntungkan dua kota. “PAD (pendapatan asli daerah) Kota Bekasi bertambah dong,” ujarnya.

Sumber

I don't think what i said emoticon-Ngakak

DKI buang sampah ke bekasi, orang bekasi ngasih kinerja yang menghasilkan uang dan pajak untuk jakarta emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
rame ki emoticon-Big Grin
GOBLOG. Memangnya ada gitu anggota DPRD melarang ente buang sampah di sana? Mereka memanggil ente karena ente melanggar kesepakatan, taik.
Diubah oleh victim.o.gip.07
Seperti biasa jurus ngelesnya keluar


ooh.. jadi dprd bekasi ribut karena bela2 swasta toh
Quote:


Dodol.. mana ada emoticon-Ngakak

permasalahnya dari pelanggaran kesepakatan kok dibelokin jadi bela swasta ? Dari awal juga enggak ada pihak swastanya. Malahan pihak swasta ikutan untung kalau ada pelanggaran emoticon-Cape d...
bukannya awl mslh gra2 truk smpah pd gk tepat ya waktu nyampe ke BG? trus ahok dipanggil utk diminta pnjelasan kpk jd mlh ribet gni?
Ahok Abbas
emoticon-Ngakak
Quote:



bukannya dprd manggil ahok karena truk sampah sering melanggar perjanjian emoticon-Bingung

kok si ahok sampe bawa2 pendapatan kas bekasi
Kok?
Tiap hari makin banyak panggung buat ahok
emosian sih lu hok.
makanya banyakin makan timun biar darah tingginya turun.
Dah selevel gubernur harusnya bacot di rem dikit, ribut mulu tiap hari, cape
hahah kesandung congor sendiri
jadi malu skrg diralat
Gubernur alay emoticon-Big Grin
Kalo fotocopy ktp udah di kasih, ga bisa ditarik balik ya?
Omongannya ahok dah mulai waras, coba kemaren ngomong kayak gini & nggak ngancem-2 pingin ngirim tentara, ngancem orang Bekasi nggak boleh kerja di jakarta, nggak bakalan heboh kayak gini

Jakarta & Bekasi sama-2 saling membutuhkan nggak usah merasa paling hebat

Laen kali kalo ngomong yg produktif & efektif biar nggak bikin orang tersinggung.

Ingat sampeyan Gubernur yg omongannya punya implikasi politik & bukan tukang obat yg setiap saat bisa diralat & diklarifikasi
Diubah oleh mbak_yul77
Itu lah akibat ngomong gak pake otak.....hoktod hoktod emoticon-Ngakak
Gara2 ribut2 ini ane malah baru tau klo perjanjiannya truk sampah cuma boleh lewat malem. Sering tu klo sore papasan ma ane pulang kerja pas keluar tol cibubur, asli bikin muntah baunya
Quote:


justru yg gitu yg disuka penggiat ktp
koar dulu depan media

pencitraan >>>tapi gagal emoticon-Ngakak (S)
judul dari pembuat berita ternyata bisa membuat ahok haters pada kelojotan.
padahal jika dibaca itu cuma sekedar penjelasan. emoticon-Big Grin
Yg ngelantur sebenernya sp sih?
Quote:


Ada orang pintar ahli tafsir omongan si Ahok datang. Jadi tafsir yang benar gimana tu ya?
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di