alexa-tracking

Aksi Bejat Tukang Ojek Ini Terhenti Setelah Ejakulasi Dini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ac71b60e24b55498b4567/aksi-bejat-tukang-ojek-ini-terhenti-setelah-ejakulasi-dini
Aksi Bejat Tukang Ojek Ini Terhenti Setelah Ejakulasi Dini
TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Pelajar putri 12 tahun di Kota Sungaipenuh, nyaris menjadi korban pencabulan.

Beruntung, upaya pelaku untuk merudapaksa pelajar tersebut tidak kesampaian lantaran pelaku ejakulasi dini.

Informasi yang dihimpun Tribun, pelaku merupakan tukang ojek yang akan mengantar korban pulang sekolah.

Bukannya langsung diantar pulang, korban dibawa ke tempat sepi di dalam semak, di daerah Seleman, Kerinci, Jambi.

Pelaku yang dikuasai nafsu birahi sudah berupaya mengarahkan kemaluannya kepada korban sambil mencekik leher.

Namun aksi bejat pelaku tidak kesampaian, lantaran keburu peltu alias ejakulasi duluan.

Menurut SK (47) ayah korban, kejadiannya pada 28 September lalu.

“Pelaku ejakulasi duluan, spermanya sempat menetes di celana dalam anak saya. Kebetulan saat itu juga ada warga yang lewat. Pelaku kemudian mengantar anak saya ke rumah. Tapi sebelum diantar anak saya diancam dibunuh, jika menceritakan kepada orang lain,” katanya.

Sembur : http://www.tribunnews.com/regional/2...ejakulasi-dini
Potong titidnya
nastak titid mini kah emoticon-Big Grin
gagal maning son
kebiri aja
klo perlu matiin aja skalian pelakunya biar gag jatuh korban laen.
emoticon-Ngakak....belum exe udah ngecrod duluan..gagal dah
f*pping mulu sih emoticon-Big Grin
Ah elah edisi peltu aja, pake acara mau merkosa segala emoticon-Cape d...
mission abort emoticon-Cape d... (S)

ED sok sok an mau perkosa
buahahahha, gw yakin dah ni manusia cm bakal jd bahan celaan di sel gara2 ke-peltu-annya...
Selamat buat korban..


Sial buat pelaku emoticon-Big Grin
Quote:


G bawa mulus nih gan komennya.. emoticon-Big Grin
semoga di hukum setimpal, di kebiri saja emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Kebanyakan imajinasi, baru mau exe langsung keluar emoticon-Ngakak
Suwe ora anu
Anu pisan ora suwe

emoticon-Big Grin
Quote:


Masih pagi om emoticon-Mad


Cukup 1

Aksi Bejat Tukang Ojek Ini Terhenti Setelah Ejakulasi Dini
Bagus lah..
Penggal anunya.. emoticon-Mad (S)
keviri nih keknya
wakakakak mampus kaw bejad
terlalu bernafsu
malah akibatnya kena tangkap
tau gtu kenapa gak di kamar mandi aja emoticon-Ngakak (S)