alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Hanya Wakil DPRD Riau, Anggota DPR RI Ini Juga Siap Keluar dari NKRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562abddb1cbfaad60d8b4568/tak-hanya-wakil-dprd-riau-anggota-dpr-ri-ini-juga-siap-keluar-dari-nkri

Tak Hanya Wakil DPRD Riau, Anggota DPR RI Ini Juga Siap Keluar dari NKRI

Quote:

11 12 ma anak SD yg ngambek minta dikirim bom atomemoticon-Hammer
Boro2 bela negara, ga mampu ngmg apa2 lg dah ane...emoticon-Traveller
Diubah oleh baratayudha17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:

Endonesahhhhhh bgtemoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh baratayudha17
Gubernurnya kemana?
Kenapa ga minta gubernurnya sono?
Eh lupa ding kalo sekarang kena ciduk kpk emoticon-Big Grin, tahun lalu juga pas kebakaran asap si doi malah kabur pulang kampung kan?
Silahkan mo merdeka, wong tiap saat salah milih gubernur mulu
Sok2an mau merdeka emoticon-Big Grin

Diubah oleh madchick
numpang nyari panggung tanpa mikir
Ini bisa disebut percobaan makar ga ya?
gw seneng, sekalian semua anggota DPR cabut dari Indonesia jangan balik lagi, rakyat merestui emoticon-Big Grin
Quote:


Amen..........penjajah berkedok WNI emang lbh bagus hengkang biar indo tmbh maju
Masuk kategori makar g neh
kok bisa kepilih ya anggota DPR segoblok ini ? emoticon-Bingung (S)
Pemda2 yg dapat bayaran dari perusahaan sawit kok g d minta tanggung jawab nih.. 😏

Kenapa g dari jaman beye aj pindahnya? Dulu jg kabut asap parah dan sudah terjadi bertahun2
yg bakar siapa yg di tuduh siapa..
lha yg nyewa pesawat, menggerakkan tni polri dll tuh sp, msak jin...
model begini bagusnya disamperin innova item, bukannya kerja sama daerah pusat malah provokasi
Quote:


emoticon-Ngakak
silahkan pak keluar dari NKRI, saya sangat mendukungnya emoticon-Ngakak
mukanya mirip wowo emoticon-Betty
klo jadi bencana nasional emang bagusnya apa sih?

bukannya perusahaan pembakar utang malah seneng gak bisa dituntut.?
kalo mau kluar jgn bwa2 riau dong,,riau tetep msuk NKRI lu nya aj yg hengkang dr nkri..
Mestinya di tuntut tuh perusahaan yg ngebuka lahan kek gitu emoticon-Ngakak

jangan cm di sodorin duit, sama klo di kasih entertain di hotel sambil nyewa pecun2 buat perijinan bukan lahan aja pada berebutan emoticon-Ngakak


Munafik emoticon-anjing kalian
Diubah oleh krupuk.alot
Quote:


Sebenar nya klo bupati sama gubernur nya ngga ijinin harus nya ga bakalan terjadi perusahaan ngebuka lahan gitu emoticon-Smilie

tp apa mau di kata duit yg berkuasa di daerah,,tau sendir bupati jadi raja di daerah masing2 emoticon-Embarrassment
kalo anggota dhewan sih silahkan kluar deh. form aplikasinya silahkan tanya ke departemen terkait...
Dari pada merdeka mending minta jadi negara bagian saja..... Punya hak 80% hasil buminya dari pada diambil pusat buat untungnya, tapi waktu ketiban sial dicuekin ampe berbulan2

Kalau ga dikabulkan mending buat tentara separatis aja.... Tuntut merdeka
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di