alexa-tracking

Tak Hanya Wakil DPRD Riau, Anggota DPR RI Ini Juga Siap Keluar dari NKRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562abddb1cbfaad60d8b4568/tak-hanya-wakil-dprd-riau-anggota-dpr-ri-ini-juga-siap-keluar-dari-nkri
Tak Hanya Wakil DPRD Riau, Anggota DPR RI Ini Juga Siap Keluar dari NKRI
Quote:

11 12 ma anak SD yg ngambek minta dikirim bom atomemoticon-Hammer
Boro2 bela negara, ga mampu ngmg apa2 lg dah ane...emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:

Endonesahhhhhh bgtemoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Gubernurnya kemana?
Kenapa ga minta gubernurnya sono?
Eh lupa ding kalo sekarang kena ciduk kpk emoticon-Big Grin, tahun lalu juga pas kebakaran asap si doi malah kabur pulang kampung kan?
Silahkan mo merdeka, wong tiap saat salah milih gubernur mulu
Sok2an mau merdeka emoticon-Big Grin

KASKUS Ads
image-url-apps
numpang nyari panggung tanpa mikir
image-url-apps
Ini bisa disebut percobaan makar ga ya?
image-url-apps
gw seneng, sekalian semua anggota DPR cabut dari Indonesia jangan balik lagi, rakyat merestui emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Amen..........penjajah berkedok WNI emang lbh bagus hengkang biar indo tmbh maju
image-url-apps
Masuk kategori makar g neh
kok bisa kepilih ya anggota DPR segoblok ini ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Pemda2 yg dapat bayaran dari perusahaan sawit kok g d minta tanggung jawab nih.. 😏

Kenapa g dari jaman beye aj pindahnya? Dulu jg kabut asap parah dan sudah terjadi bertahun2
image-url-apps
yg bakar siapa yg di tuduh siapa..
lha yg nyewa pesawat, menggerakkan tni polri dll tuh sp, msak jin...
image-url-apps
model begini bagusnya disamperin innova item, bukannya kerja sama daerah pusat malah provokasi
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
silahkan pak keluar dari NKRI, saya sangat mendukungnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
mukanya mirip wowo emoticon-Betty
image-url-apps
klo jadi bencana nasional emang bagusnya apa sih?

bukannya perusahaan pembakar utang malah seneng gak bisa dituntut.?
image-url-apps
kalo mau kluar jgn bwa2 riau dong,,riau tetep msuk NKRI lu nya aj yg hengkang dr nkri..
Mestinya di tuntut tuh perusahaan yg ngebuka lahan kek gitu emoticon-Ngakak

jangan cm di sodorin duit, sama klo di kasih entertain di hotel sambil nyewa pecun2 buat perijinan bukan lahan aja pada berebutan emoticon-Ngakak


Munafik emoticon-anjing kalian
Quote:


Sebenar nya klo bupati sama gubernur nya ngga ijinin harus nya ga bakalan terjadi perusahaan ngebuka lahan gitu emoticon-Smilie

tp apa mau di kata duit yg berkuasa di daerah,,tau sendir bupati jadi raja di daerah masing2 emoticon-Embarrassment
kalo anggota dhewan sih silahkan kluar deh. form aplikasinya silahkan tanya ke departemen terkait...
×