alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ab6cf1854f7636d8b4567/kapolda-metro-tegaskan-kecewa-kepada-presiden

Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....

Quote:


http://www.jpnn.com/read/2015/10/24/...-Presiden....-

Panasbung gagal croottt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
muahahahah
Looooocoooooo........
ternyata presiden yg laen kirain..........
Judulnya di kasih titik titik mana tau ada yg kebakaran baik langsung komen baik emoticon-Hammer2
Heem, numpang crot aja!
Baca judulnya .......ada yg kecewa pastiemoticon-Big Grin
Saya kucewa? ??????????????????
Panasbung gagal crot

Wkkk..
Mana pic presidennya
wkwkwkwkwk
kecewa gak yah?? gak akh emoticon-Stick Out Tongue
gak nastak, gak junjungannya sama sama tukang nipu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
bikin judul kok setengah2 emoticon-Busa
bah TS penggiringan opini lewat judul, req maen ben
Quote:


ente gobloggg emoticon-Ngakak itu judul aslinya dari jawa pos emoticon-Ngakak ada yang gagal crot emoticon-Ngakak
Diubah oleh hadji.lulungan
Bise aje nih judul trit...emoticon-Ngakak (S)
Presiden anu toh
mengurangi judulemoticon-Matabelo
Aneh juga si Presiden yang satu ini.... diminta untuk bahas pengamanan bersama sama nolak....


Ntar kalau ada kejadian apa apa baru teriak teriak....


Somplak ....Wkwkwkwkwkwkwk
Ts nya stress emoticon-Ngakak
Maklum, banyak terguncang emoticon-Big Grin
BEritanya apa, komennya ke mana...
UDah mirip ama junjungannya lah emoticon-Recommended Seller
Mau makar nih kaploda emoticon-Mad
Mau demo tapi enggan datang. Kalau ada kericuhan nanti bilang keamanannya nggak ada
Jrittt panasbung gagall crott nihh...udah kembang kempes tu idungnya baca judul...ternyata...wakakakaka emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di