alexa-tracking

Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ab6cf1854f7636d8b4567/kapolda-metro-tegaskan-kecewa-kepada-presiden
Thumbs up 
Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....
Quote:Sabtu, 24 Oktober 2015 , 04:45:00
Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....

Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Inspektur Tito Karnavian merasa kecewa dengan Presiden Asosiasi Serikat Pekerja (ASPEK), Mirah Sumirat.

Menurut kabar yang beredar, ASPEK dengan massa ribuan orang akan melakukan aksi demonstrasi di jalan tol lingkar luar (JORR) pada 28-30 Oktober 2015.

“Saya dan pihak Jasa Marga meminta Presiden ASPEK datang ke Mapolda, tapi setelah kami tunggu yang bersangkutan tidak datang,” jelas Tito di Mapolda Metro Jaya, Jumat, (23/10)

Lebih lanjut, pemanggilan atas Presiden Aspek tersebut demi membahas pengamanan aksi yang terdiri dari hampir 1.000 pekerja Perja Lepas Harian (PLH) PT. Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ).

“Aksi boleh saja, namanya juga menyampaikan aspirasi. Yang penting tertib dan lancar, makanya kami panggil presidennya ke Mapolda Metro Jaya,” bebernya.

Sementara di sisi lain, Presiden Aspek, Mirah Sumirat berdalih, dirinya enggan menerima undangan dari Polisi dan PT. Jasa Marga. Sebab, ia tidak ingin membahas pengamanan.

"Saya tidak mau cuma bahas pengamanan, tapi kelangsungan hidup 1.000 karyawan yang akan mati mata pencahariannya," kata Mirah.

Seperti diketahui, Aspek adalah organisasi yang menaungi para pekerja PT JLJ, merencanakan aksi unjuk rasa di jalan tol lingkar luar (JORR) pada 28-30 Oktober 2015. Karena aksi dapat menyebabkan macet yang luar biasa ini, mendapat tanggapan serius dari Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Tito Karnavian.(mg4/jpnn)



http://www.jpnn.com/read/2015/10/24/...-Presiden....-

Panasbung gagal croottt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
muahahahah
Looooocoooooo........
ternyata presiden yg laen kirain..........
Judulnya di kasih titik titik mana tau ada yg kebakaran baik langsung komen baik emoticon-Hammer2
Heem, numpang crot aja!
Baca judulnya .......ada yg kecewa pastiemoticon-Big Grin
Saya kucewa? ??????????????????
Panasbung gagal crot

Wkkk..
Mana pic presidennya
wkwkwkwkwk
kecewa gak yah?? gak akh emoticon-Stick Out Tongue
gak nastak, gak junjungannya sama sama tukang nipu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
bikin judul kok setengah2 emoticon-Busa
bah TS penggiringan opini lewat judul, req maen ben
Quote:Original Posted By pangdoger
bah TS penggiringan opini lewat judul, req maen ben


ente gobloggg emoticon-Ngakak itu judul aslinya dari jawa pos emoticon-Ngakak ada yang gagal crot emoticon-Ngakak
Bise aje nih judul trit...emoticon-Ngakak (S)
Presiden anu toh
mengurangi judulemoticon-Matabelo
Aneh juga si Presiden yang satu ini.... diminta untuk bahas pengamanan bersama sama nolak....


Ntar kalau ada kejadian apa apa baru teriak teriak....


Somplak ....Wkwkwkwkwkwkwk
Ts nya stress emoticon-Ngakak
Maklum, banyak terguncang emoticon-Big Grin
BEritanya apa, komennya ke mana...
UDah mirip ama junjungannya lah emoticon-Recommended Seller
Mau makar nih kaploda emoticon-Mad
Mau demo tapi enggan datang. Kalau ada kericuhan nanti bilang keamanannya nggak ada