alexa-tracking

Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562ab6cf1854f7636d8b4567/kapolda-metro-tegaskan-kecewa-kepada-presiden
Thumbs up 
Kapolda Metro Tegaskan Kecewa kepada Presiden....
Quote:


http://www.jpnn.com/read/2015/10/24/...-Presiden....-

Panasbung gagal croottt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
muahahahah
Looooocoooooo........
image-url-apps
ternyata presiden yg laen kirain..........
KASKUS Ads
image-url-apps
Judulnya di kasih titik titik mana tau ada yg kebakaran baik langsung komen baik emoticon-Hammer2
image-url-apps
Heem, numpang crot aja!
Baca judulnya .......ada yg kecewa pastiemoticon-Big Grin
image-url-apps
Saya kucewa? ??????????????????
image-url-apps
Panasbung gagal crot

Wkkk..
image-url-apps
Mana pic presidennya
wkwkwkwkwk
kecewa gak yah?? gak akh emoticon-Stick Out Tongue
gak nastak, gak junjungannya sama sama tukang nipu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
bikin judul kok setengah2 emoticon-Busa
image-url-apps
bah TS penggiringan opini lewat judul, req maen ben
Quote:


ente gobloggg emoticon-Ngakak itu judul aslinya dari jawa pos emoticon-Ngakak ada yang gagal crot emoticon-Ngakak
Bise aje nih judul trit...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Presiden anu toh
mengurangi judulemoticon-Matabelo
Aneh juga si Presiden yang satu ini.... diminta untuk bahas pengamanan bersama sama nolak....


Ntar kalau ada kejadian apa apa baru teriak teriak....


Somplak ....Wkwkwkwkwkwkwk
image-url-apps
Ts nya stress emoticon-Ngakak
Maklum, banyak terguncang emoticon-Big Grin
BEritanya apa, komennya ke mana...
UDah mirip ama junjungannya lah emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Mau makar nih kaploda emoticon-Mad
image-url-apps
Mau demo tapi enggan datang. Kalau ada kericuhan nanti bilang keamanannya nggak ada
×