alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orangtua masih bingung, bocah kelamin ganda belum miliki akta lahir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a8206a2c06ebd5a8b456d/orangtua-masih-bingung-bocah-kelamin-ganda-belum-miliki-akta-lahir

Orangtua masih bingung, bocah kelamin ganda belum miliki akta lahir

Quote:


http://www.merdeka.com/peristiwa/ora...kta-lahir.html

Turut prihatna emoticon-I Love Kaskus (S) untung ente lahir di indon, coba lahir dekat daerah ISIS udah dibakar ente...................emoticon-Ngacir
Urutan Terlama
hermaprodit ? emoticon-EEK!
Tinggal nunggu hasil kromosom nya aja kan. Kasus gini mah banyak sekarang. Yg dari kalangan mapan juga ada, cuma ga di blow up aja
apa penyebab bisa berkelamin ganda begitu ??
Quote:


tu ada di atas gan
diakbibatkan infeksi virus
Quote:


tanda kalo masyarakat masih suka diskriminasi.miris bgt emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di