alexa-tracking

ewek Ternyata Suka Nonton Porno, Ini Bedanya dengan Cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a6eae1a9975a04b8b4569/ewek-ternyata-suka-nonton-porno-ini-bedanya-dengan-cowok
Cewek Ternyata Suka Nonton Porno, Ini Bedanya dengan Cowok
ewek Ternyata Suka Nonton Porno, Ini Bedanya dengan Cowok

Selama ini nonton film porno, atau film bokep, diidentikkan dengan kaum pria, tapi faktanya tidak demikian. Bukan hanya pria yang gemar menonton video porno untuk memuaskan hasrat seksualnya. Wanita pun berbuat hal yang sama.

Sebuah survei terbaru yang dilakukan fotografer Amanda de Cadenet bersama tim dari Marie Claire mengungkap fakta komprehensif tentang kebiasaan menonton porno pada wanita. Dari 3.000 responden terungkap ada banyak hal yang berbeda antara kebiasaan menonton video porno pada pria dan wanita.

Inilah perbedaan gaya nonton porno pria dan wanita:

#1. Frekuensi Nonton

31 persen responden mengaku menonton setidaknya satu kali dalam sepekan, sedangkan 30 persen lainnya mengaku sempat menonton film erotis beberapa kali dalam sebulan. Pria diperkirakan memiliki frekuensi yang lebih besar.

#2. Nonton Sendirian

Kedua, sebagian besar dari mereka memilih menonton video porno seorang diri, dan untuk kesenangan mereka sendiri. Bahkan mereka yang mengaku tak pernah sekalipun menonton porno bersama pasangan jumlahnya mencapai 66 persen.

“Jadi bukan karena merasa terancam atau terpaksa menonton hanya karena ingin menyenangkan pasangannya,” jelas Amanda seperti dikutip dari marieclaire.com, Jumat (23/10/2015).

Justru, lanjut Amanda, banyak wanita yang menggunakan video porno sebagai sarana untuk mengungkap apa yang mereka inginkan saat berhubungan intim dan mencari cara untuk ‘menyenangkan’ diri mereka sendiri. Hanya 31 persen saja yang mengaku kadang-kadang melakukannya bersama pasangan, namun hanya tiga persen saja yang benar-benar menonton dengan suami secara rutin.

#3. Lebih suka nonon pakai ponsel

Ketiga, survei menunjukkan wanita lebih suka memakai ponsel mereka untuk menonton porno. Tak tanggung-tanggung, ada 62 persen responden yang menjawab demikian. Bahkan bila fakta ini dipilah lagi, maka terungkap bahwa 90 persen responden wanita memang cenderung menonton konten porno yang tersedia di internet, dan 75 persen lainnya lebih memilih footage dari situs porno gratisan.

Lalu konten porno seperti apa yang disukai wanita? 40 persen mengatakan mereka menggemari kisah erotis seperti halnya novel 50 Shades of Grey, dan untuk pilihan tontonannya, 63 persen lebih menikmati konten porno yang diperankan oleh pasangan heteroseksual.

Namun ketika ditanya alasan responden menonton video porno, rata-rata memberikan jawaban yang sama dengan pria, yaitu ‘jalan pintas’ menuju orgasme (73 persen). 51 persen lainnya mengatakan konten porno berdampak positif terhadap kehidupan seks mereka, karena mereka bisa belajar tentang beragam hal yang dapat meningkatkan seksualitas mereka.

sumber: http://www.jkt.life/2015/10/cewek-te...-dengan-cowok/
Nonton sambil ngiclik kok gak ada bray?
ilustrasi & link film bokep nya mana gan
Quote:Original Posted By silitneonhuek
Nonton sambil ngiclik kok gak ada bray?


ente aja kali itu mah gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By muslimahid


ente aja kali itu mah gan.emoticon-Ngakak


Wah kok tau? Sering ngintipin gw lu bray? emoticon-Mad
org gak akan paham, klo trit ginian tanpa mulux emoticon-Mad
wah ternyata emoticon-Big Grin

yang nyurvei ko fotografer, bukan psikolog? emoticon-Big Grin

atas ane berkata bener emoticon-Big Grin
trit seru koq sepi ya?
manusiawi lah emoticon-Big Grin
enakan nonton berdua lawan jenis, langsung maknyoooz...
Quote:Original Posted By gembalanaga13
trit seru koq sepi ya?



gmn g sepi..minus mulus emoticon-Big Grin
emoticon-Cape deeehh

no muluz = hoax emoticon-Hammer (S)
ntar ah gw ajakin cewe gw nonton bokep...
no mulus = hoax emoticon-shakehand
aku suka nih brita ginian emoticon-Ngakak (S)

tema porno

kona itu cewek
ditambahin -k jadinya objek yg punya arti sange
jadi sebenernya kona(k) berarti 'cewek yg sange (obj)'
entah gmn sampai sini jadi laki2 yg sange


Quote:Original Posted By andesite
org gak akan paham, klo trit ginian tanpa mulux emoticon-Mad


yoi gan!!!

no pic = hoax!
minimal 3 yah emoticon-Mad (S)
mulus mane brayemoticon-Frown
ts ngajarin ga bener emoticon-Big Grin
kebanyakan bokep cepet pikun bray emoticon-Hammer (S)
×