alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kegiatan Bela Negara Tidak Jelas, Para Peserta Pulang dengan Kecewa !!
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a51e5582b2e21268b4570/kegiatan-bela-negara-tidak-jelas-para-peserta-pulang-dengan-kecewa

Kegiatan Bela Negara Tidak Jelas, Para Peserta Pulang dengan Kecewa !!

Kegiatan Bela Negara Tidak Jelas, Para Peserta Pulang dengan Kecewa !!
PALU, KOMPAS.com - Puluhan peserta kegiatan bela negara dari berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah, kembali ke daerahnya masing-masing dengan kekecewaan. 

Pasalnya, belum diperoleh kejelasan terkait kegiatan bela negara yang akan digelar pekan ini di Batalyon 711. 

Salah seorang peserta bela negara dari Parigi Moutong, Nur Srikandi (35) mengatakan terdapat sekitar 94 orang peserta yang datang ke Kota Palu untuk mengikuti kegiatan bela negara ini.

Namun mereka terpaksa pulang karena tidak adanya kepastian akan kegiatan tersebut.

“Semua peserta datang ke sini menggunakan biaya sendiri dan akan diganti setelah kegiatan selesai.

Tapi jadi kacau, semua peserta dari daerah beberapa daerah sudah datang ke sini tapi tidak satupun orang Kesbangpol Provinsi Sulteng sebagai pengundang datang dan menemui kami,” kata Nur, Jumat (23/10/2015). 

Menurut Nur selama dua hari berada di Palu, pihak batalyon yang menanggung biaya penginapan dan makan para peserta bela negara ini. 

Namun karena tidak jelasnya kegiatan ini, akhirnya pihak Batalyon mengatakan kegiatan ini dihentikan.

http://regional.kompas.com/read/2015....dengan.Kecewa


Selamat malam broO.. semoga Terhibur dengan Berita yg Tidak Jelas ini !! emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
pada disuruh mademin kebakaran gambut aja....
jangan lupa besok datang aja lagi ya... mayan makanmakan emoticon-Angkat Beer
Mungkin kurang nih nasi ama aquanya
Ide yang bagus dan perencanaan yang matang. Selamat kaliyan dapat sertifikat bela-belain datang :beer
Program mentah d pksa jln ya bgni jdnya emoticon-No Hope
Program prematur, konsep gk jelas, proyek mantan Jendral goblok emoticon-Smilie
kaya mentri dan pesidennya jelas jg emoticon-Cape d... (S)
Pemerintah dagelan. Apa yg dilakukan selalu kacau balau.
program geje bener emoticon-Ngakak
hmmmm....
Quote:


Makanannya Nastak atau Nasbung gan ??

Kasihan udah capek capek malah pulang.
Mungkin kurang kordinasi Dari awal tuh.


Quote:


program terbaru bela negara,
bela belain datang
Ini pasti pelintiran media emoticon-Big Grin
tuh kan
rakyatnya punya jiwa patriot
tpi pemerintahnya emoticon-Betty (S)
Rezim ga jelaz



selamatemoticon-Selamat

grrr nya berantakan
Diubah oleh miyaza
Daripada nganggur... suruh nyabutin rumput aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lah di trit sebelah ada yang sukses tuh programnya emoticon-Bingung (S)
Lagian dongo, program pemerintah seidiot jokowi yang enggak pernah beres kok diikutin sih? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
program ga jelas seperti presiden dan kabinetnya...emoticon-thumbdown
Belum matang ya pembahasannya?
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di