alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 mingu lagi..kabut asap akan padam.....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562a4c4614088d454a8b456e/2-mingu-lagikabut-asap-akan-padam

2 mingu lagi..kabut asap akan padam.....

PEKANBARU - Presiden Jokowi menjanjikan penyelesaian bencana kabut asap yang melanda Sumatera selesai dalam dua pekan ke depan.

"Kita targetkan paling dalam dua minggu semua sudah selesai (masalah kebakaran lahan)," kata Jokowi, saat mengunjungi lokasi bekas kebakaran di daerah Rimbo Panjang, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (9/10/2015).

Untuk mengejar target itu, saat ini semua pasukan dan peralatan dikonsentrasikan ke daerah paling banyak terjadi kebakaran.

Selain dari Indonesia, bantuan asing berupa helikopter dan pesawat juga dikonsentrasikan di daerah yang paling terbakar.

Saat ini Indonesia mendapat bantuan helikopter dan pesawat dari Singapura, Rusia dan China. Peralatan negara-negara tersebut dinilai memiliki alat pemadam kebakaran yang cukup memadai

"Daerah yang paling banyak kebakaran lahan adalah Sumatera Selatan (Sumsel). Jadi semua konsentrasi kesana. Asap yang disini (Riau) berasal dari sana (Sumsel)," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi mengaku telah memerintahkan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana  (BNPB) Willem Rampangilei dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan untuk segera menangani kebakaran lahan tersebut. "Bila perlu kurang dari dua minggu harus selesai (kebakaran di Sumsel), jadi lebih bagus," timpal Jokowi. 


source: http://daerah.sindonews.com/read/105...ggu-1444399052

perasaan janji terus..ni orang.....
Urutan Terlama
Hari ini tepat 2 minggu emoticon-Smilie
Cocote Mr.Joke ga ada lawannya kl ndablus (bohong),tiap janji pasti 2 minggu,kl di tagih ngelesnya kek bajaj kejar setora ....
Yang penting ngomong dulu aja, mikir belakangan.
Refleks cocotnya luar biasa terlatih. Belum sempat mikir sudah keluar duluan kata-kata janji.
Parah bener y terlalu gampangin suatu masalah,, goblog luh emoticon-fuck
" 2 minggu " adalah signature patent mahluk tipu2 budak janda bangsyiaattt emoticon-Angkat Beer

makin nendang emoticon-anjing jongos rowketh gorong

emoticon-Traveller
Cocote org ndak waras di percaya emoticon-Cape d... (S)
gak ada kok si joko bilang gitu, itu cuma plintiran media aja emoticon-Ngakak (S)
2 mingu lagi..kabut asap akan padam.....
Quote:


kalian salah faham
pak joko nda bilang masalah asap selesai, beliau hanya bilang sudah selesai.

apanya yg selesai? bisa jadi maksudnya selesai kerjanya, asap tetap ada atau habis, itu urusan lain

seolah2 jokowi bilang masalah kebakaran hutan selesai

dasar panastak, eh panasbung
jamban nya ada tinggal mau berak apa kagak? emoticon-Big Grin
kagak usah berharap banyak dengan pemerintah sekarang... berharap dengan tuhan aja segera menurunkan hujan deras-deras biar hilang kabut asap sekarang ini....
Diubah oleh Anca1
Si monyet ini malu maluin indonesia dimata dunia
Bencana nasional
emoticon-Nohope
hari ini kan tepat 2 minggu pak de, udah selesai kan

ya udah pak pulang aja pakde, emoticon-Big Grin
Mademinnya malah pake foam yang dari kiriman jepang, buang2 duit pak emoticon-Ngakak itu tuh kebakaran class a jadi pake air cukup


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di